Inara Rusli Dituding Pernah Jadi Selingkuhan Virgoun dan Hamil di Luar Nikah, Anak Jadi Bukti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah isu perselingkuhan Virgoun yang masih menjadi perbincangan publik, beredar kabar Inara Rusli juga pernah menjalin hubungan asmara dengannya sebelum mereka resmi menikah.

Rumor ini disebarkan oleh akun Instagram @lambe__danu yang mengunggah konten obrolan seseorang yang identitasnya dirahasiakan menceritakan kisah masa lalu Inara, istri Virgoun.

Inara Rusli dikabarkan selingkuh dengan Virgoun (Instagram/@lambe__danu)

Pesan tersebut menyampaikan bahwa Virgoun memang suka berselingkuh. Pasalnya, sang istri, Inara Rusli, juga berselingkuh dan menikahinya karena usia kandungannya sekitar 5-7 bulan.

“Betul selingkuh itu penyakit, Ina jatuh cinta sama dia, waktu nikah udah hamil 5/7 bulan,” demikian pesan yang diunggah @lambe__danu, Selasa (2/5/2023).

Menurut oknum ini, tanggal pernikahan Virgoun dengan Inara Rusli dan tanggal lahir anaknya, S bisa menjadi acuan kebenaran informasi tersebut.

Virgoun dan Inara Rusli [Instagram/@virgoun_]
Virgoun dan Inara Rusli [Instagram/@virgoun_]

“Sekadar referensi mba, Virgoun-Inara menikah tanggal 14 Desember 2014, S lahir tanggal 20 Mei 2015, jangan bilang dari sumbernya, di internet ada masalah dengan tanggal lahir Starla,” dia melanjutkan.

Virgoun dan Inara Rusli dikabarkan menikah pada 14 Desember 2014. Kemudian, mereka dikaruniai seorang putri bernama S yang lahir pada 20 Mei 2015. Artinya, S lahir lima bulan setelah Inara Rusli dan Virgoun menikah. menikah pada desember 2014. .

Meski rumor Inara Rusli berselingkuh dengan Virgoun belum jelas, namun sebagian netizen menilai keretakan pernikahan mereka saat ini adalah hukum tabur tuai.

“Ohh, mungkin Virgoun dulu punya pacar, lalu dia selingkuh dengan Ina seperti itu. Mungkinkah pacar Virgoun sakit hati saat mengetahui Virgoun pacaran dengan Ina, mungkin doa pacar Virgoun yang disakiti,” ujar @jameelaroren ***.

“Ada hukum tabur tuai, tapi tidak memperbolehkan perilaku pendaki. Sekarang hanya perempuan yang mendukung perempuan. Sayangnya, jangan ngobrol larut malam untuk membenci Inara,” katanya. komentar @nadna***.

“Yah, tabur dan tuai,” tambah @jung_julian ***.