Istri dan Diduga Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga pasangan selebriti Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo dirundung rumor perselingkuhan. Keduanya menjadi sorotan publik setelah foto Gunawan Dwi Cahyo yang diduga sedang berjalan bersama seorang wanita di pasar malam tersebar.

Dalam foto tersebut, pria tersebut memiliki postur tubuh dan gaya rambut yang sama dengan Gunawan Dwi Cahyo. Namun wanita di sebelahnya terlihat sangat berbeda dengan Okie Agustina. Setelah diperiksa, wanita tersebut diduga adalah Kee Yunita yang diduga selingkuh dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Simak pertarungan gaya Okie Agustina vs Kee Yunita dan kronologi perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo di bawah ini.

Kronologi Masalah Kafir

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. (Instagram/gunawandwichahyo13)

Baru-baru ini viral di media sosial foto wanita bernama Kee Yunita yang diduga selingkuh dengan Gunawan Dwi Cahyo, suami Oki Agustina. Dalam foto tersebut, Kee Yunita terlihat berjalan bersama pria diduga Gunawan Dwi Cahyo di pinggir jalan sedang membeli buah.

Meski foto yang beredar tak jelas, namun banyak netizen yang berspekulasi bahwa pria di samping Kee Yunita adalah Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina. Kabar perselingkuhan tersebut sepertinya sudah dikonfirmasi Okie Agustina lewat InstaStory.

Okie Agustina mengunggah tangkapan layar obrolan seseorang yang melihat perselingkuhan suaminya. Pria yang tidak diketahui namanya itu mengaku pernah melihat Gunawan Dwi Cahyo bersama wanita lain.

Ya Allah, mataku tidak dapat melihat, namun Allah telah mengirimkan mata yang lain untuk melihat,” tulis Okie Agustina di akun Instagram InstaStory miliknya @okieagustina_.

Sosok Kee Yunita

Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_) - Kee Yunita diduga selingkuh dengan Gunawan Dwi Cahyo (Instagram/@kee_yunita)
Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_) – Kee Yunita diduga selingkuh dengan Gunawan Dwi Cahyo (Instagram/@kee_yunita)

Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa didapat terkait wanita yang diduga selingkuh dengan Gunawan Dwi Cahyo itu. Pasalnya, wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya, Kee Yunita, berganti akun Instagram @kee_yunita jadilah pribadi dan jangan tampilkan foto profil.

Dari gambar yang terungkap di media sosial, @kee_yunita memang mengenakan pakaian yang sama persis dengan wanita yang berjalan bersama Gunawan Dwi Cahyo.

Meskipun itu sebuah akun @kee_yunita Sempat dikunci dan foto profilnya dihapus, namun akun tersebut rupanya diikuti oleh Gunawan Dwi Cahyo.

Foto Mesra Gunawan Dwi Cahyo dan Kee Yunita?

Foto Gunawan Dwi Cahyo berpelukan di ranjang dengan tersangka wanita Kee Yunita (Instagram) viral.
Foto Gunawan Dwi Cahyo berpelukan di ranjang dengan tersangka wanita Kee Yunita (Instagram) viral.

Tak lama setelah Gunawan Dwi Cahyo memberikan penjelasan terkait pemberitaan miring tersebut, muncul akun Instagram yang diduga milik Kee Yunita. Dalam akun tersebut, terlihat foto mesra Gunawan Dwi Cahyo dan tersangka wanita Kee Yunita sedang berpelukan di ranjang.

Bahkan sebelumnya, Gunawan Dwi Cahyo sempat menjelaskan bahwa hubungannya dengan Kee Yunita hanyalah sebatas teman. Tak sedikit warganet yang menduga Kee Yunita sengaja menyebarkan foto mesra di atas ranjang karena tak dikira Gunawan Dwi Cahyo.

Okie Agustina vs Kee Yunita

Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_) - Kee Yunita diduga selingkuh dengan Gunawan Dwi Cahyo (Instagram/@kee_yunita)
Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_) – Kee Yunita diduga selingkuh dengan Gunawan Dwi Cahyo (Instagram/@kee_yunita)

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo mengaku salah berteman dengan siapa pun termasuk perempuan. Menurutnya, isu perselingkuhannya dengan Kee Yunita hanya fitnah belaka. Selain itu, Gunawan Dwi Cahyo menegaskan dirinya tidak menjalin hubungan dengan siapapun.

Okie Agustina menikah dengan pesepakbola asal Malang, Jawa Timur, Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 13 Juli 2012. Dari pernikahan tersebut, Okie dan Gunawan dikaruniai seorang putra bernama Miro Materazzi Gunawan.

Kontributor: Trias Rohmadoni