Isi Perutnya Nggak Ada Bakso dan Mie Ayam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Wulan Guritno dikenal memiliki tubuh atau bodygoal yang langsing dan proporsional. Selain itu, Wulan Guritno juga disebut-sebut memiliki wajah awet muda meski sudah berusia 42 tahun.

Baru-baru ini di akun Instagramnya, Wulan Guritno mengunggah sebuah foto selfie cermin saat di gym.

Dilihat dari Instagramnya, ibu tiga anak ini terlihat mengenakan tracksuit yang memperlihatkan perut dan tubuh seksinya.

Wulan Guritno menuturkan, dirinya baru saja selesai berolahraga Yoga Barre Panas. Yoga Barre Panas dikenal sebagai kombinasi yoga, kardio, Dan balet. Olahraga ini berfokus pada gerakan untuk meningkatkan kekuatan otot inti, mengembangkan stabilitas inti dan pinggul, serta meningkatkan kelenturan.

“Baru saja menyelesaikan Hot Yoga Barre selama 60 menit lagi oleh guru pembunuhku @mumunch,” tulis Wulan Guritno dikutip Pahami.id dari akun Instagram @wulanguritno, Minggu (26/11/2023).

Ibunda Shalom Razade mengaku olahraga ini paling sulit, namun ia menyukainya.

Sebab, kata Wulan Guritno, senam Hot Yoga Barre mampu membuat kulit lembab dan bersih serta meningkatkan kekuatan otot.

“Jujur aku malas ikut kelas ini, angkat beban paling berat, tapi seru banget, buat wanita badan jadi lebih langsing, dan karena di ruangan bersuhu 40 derajat juga digunakan sebagai detoksifikasi. , sehingga kulit menjadi lembab, bersih dan otot cepat kuat,” ujarnya.

“Mau coba? Kalau aku buka kelas khusus, aku akan berpasangan sebagai pelatih bayanganmu dengan teacher killer, mau aku tidak? Catat saja tanggalnya, 16 Desember, detailnya menyusul, awww,” ucapnya. .

Potret Wulan Guritno bermain di kandang Chelsea (Instagram/@wulanguritno)

Unggahan Wulan Guritno pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

Netizen pun ramai memuji tubuh Wulan Guritno yang terlihat bak remaja. Ada pula netizen yang menyebut Wulan Guritno tidak pernah makan makanan seperti bakso, mie ayam, bahkan seblak.

“Definisinya, semakin tua, semakin cantik,” kata akun @rth****

“Sangat mungkin untuk mencapai tujuan ini,” kata akun @lis****.

“Tidak boleh berisi mie ayam dengan bakso, seblak, dan es durian,” Akun @ros**** berkata…