Tahan Imbang Juventus, Inter Milan Tetap Pimpin Klasemen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inter Milan masih unggul dua poin dari Juventus di puncak klasemen Liga Italia usai Lautaro Martinez mencetak gol penyeimbang di Stadion Allianz, Turin, Senin (27/11/2023) dini hari WIB

Gol pemain Argentina itu membuat laga melawan rival terdekatnya Juventus berakhir 1-1.

Martinez menyambut umpan silang mendatar Marcus Thuram pada menit ke-33, setelah sebelumnya membuka ruang di sayap kanan bersama rekannya di lini depan.

Gol ke-15 Martinez di semua kompetisi musim ini membawa Inter menyamakan kedudukan enam menit setelah Dusan Vlahovic mengakhiri paceklik golnya selama dua bulan dengan hasil yang sama di Allianz Stadium di Turin.

Hasil imbang tersebut mengakhiri enam kemenangan beruntun Inter di semua kompetisi. Nerazzurri kini difavoritkan untuk memenangkan scudetto ke-20 mereka, mengungguli rival sekotanya AC Milan, yang juga telah mengoleksi 19 gelar liga.

“Kami tahu tidak mudah untuk mencetak gol di kandang Juventus, tapi setelah tertinggal tim mampu bertahan dalam permainan dan kami mencetak gol bagus,” kata pelatih Inter Simone Inzaghi seperti dikutip AFP seperti disiarkan. oleh Antara.

Pasukan Inzaghi menghadapi serangkaian ujian berat saat bertandang ke Benfica di Liga Champions pada Rabu (29/11), sebelum menghadapi Napoli di Naples pada Minggu (3/11).

Tim yang tangguh

Para petinggi Inter berkali-kali mengatakan bahwa Juventus difavoritkan meraih gelar juara karena Bianconerri tak punya komitmen di kompetisi Eropa, namun selain gol kelima Vlahovic musim ini, pasukan Massimiliano Allegri tak banyak memberikan ancaman.

Tim tamu tidak diperkuat bek Benjamin Pavard dan Alessandro Bastoni, namun mereka tidak mengalami banyak kesulitan dalam mengendalikan serangan Juventus yang dapat diprediksi.

Babak pertama yang seru disusul babak kedua yang membosankan, penuh protes dan kecurangan.

“Ini adalah keputusan yang bagus. Tentu saja kami ingin menang, tapi mereka tim yang sulit dihadapi, kata gelandang Juventus Adrien Rabiot.

Rabiot mengakui Juventus terobsesi meraih gelar juara, meski Allegri berkali-kali menyatakan targetnya lolos ke Liga Champions musim depan.

“Tentu saja kami berbicara tentang memenangkan Scudetto di ruang ganti. “Kami adalah pemain hebat, kami harus menyadari itu… Saya yakin kami bisa melakukannya,” kata pemain internasional Prancis itu.

gol Dybala

Paulo Dybala merasa perlu membungkam para pembencinya setelah membantu AS Roma naik ke peringkat kelima melalui gol kedua yang menentukan dalam kemenangan 3-1 atas Udinese.

Dybala membawa Roma unggul 2-1 saat pertandingan tersisa sembilan menit di Stadio Olimpico, setelah bekerja sama dengan baik bersama Romelu Lukaku. Sementara itu, Stephan El Shaarawy melengkapi gol ketiga Roma di menit akhir.

Itu adalah gol ketiga Dybala di liga dan gol pertamanya sejak dua gol yang ia cetak saat melawan Empoli pada pertengahan September. Ia merayakan golnya dengan meletakkan jari di depan bibir sebagai simbol membungkam kritiknya.

“Saya mencoba membalas semua cinta yang orang-orang berikan kepada saya. “Saya ingin membuat sejarah di sini dengan memenangkan trofi, ini malam yang baik,” kata penyerang asal Argentina itu.

Gol Dybala membantu Roma tertinggal tiga poin dari peringkat keempat Napoli, yang saat ini berada di posisi terbawah Liga Champions. Giallorossi memanfaatkan kekalahan dari Atalanta dan Fiorentina pada hari Sabtu untuk mengatasi kedua tim.

Udinese hanya unggul satu poin di atas zona degradasi, sementara Empoli berada di posisi tiga terbawah setelah Sassuolo memberi mereka kekalahan 3-4.

Kekalahan tersebut membuat Empoli turun ke peringkat 18, sama dengan 10 poin dengan Cagliari, yang keluar dari zona merah setelah bermain imbang 1-1 dengan Monza pada hari Minggu.

Ilario Monterisi menempatkan Frosinone di peringkat ke-10 melalui gol kemenangan pada menit ke-92 melawan tim promosi Genoa, yang berada di peringkat ke-15 setelah menderita kekalahan ketujuh musim ini.

Hasil Liga Italia, Minggu (26/11/2023):

Cagliari vs Monza 1-1
Empoli vs Sassuolo 3-4
Frosinone vs Genoa 2-1
AS Roma vs Udinese 3-1
Juventus vs Inter Milan 1-1.