Isak Tangis Warnai Peluncuran Trailer Film Terbaru Srimulat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – MNC Pictures dan IDN Pictures resmi mengumumkan peluncuran trailer film Srimulat: Life is a Comedy. Acara tersebut digelar di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Berdasarkan pantauan wartawan Pahami.id di lokasi, acara peluncuran trailer Srimulat: Life is a Comedy awalnya berlangsung meriah. Gelak tawa para aktor yang pertama kali menonton trailer pun terdengar selama proses pemutaran.

Namun suasana berubah suram saat Presiden Direktur MNC Pictures Titan Hermawan mendapat kesempatan menyampaikan pidato. Ia tak kuasa menahan air matanya karena film Srimulat mengenang kenangan masa lalunya bersama sang ayah.

“Dulu bapak saya yang mengajak saya nonton Srimulat. Sekarang bapak saya kritis,” kata Titan Hermawan dengan suara gemetar.

Kenangan masa lalu bersama Srimulat inilah yang coba dihadirkan MNC Pictures dan IDN Pictures melalui film barunya. Mengingat sebelumnya, kedua rumah produksi ini cukup sukses mengemas ulang lawakan grup lawak legendaris tersebut lewat Srimulat: Hil Yang Impossible di tahun 2022.

“Iya itu salah satu kenangan yang mungkin ingin kami sampaikan dari film Srimulat. Setiap orang pasti punya kenangan dan cerita tentang film Srimulat,” kata Titan Hermawan.

Tak hanya kenangan masa lalu, kehadiran film baru Srimulat juga diharapkan MNC Pictures dan IDN Pictures dapat memotivasi semangat para perantau yang mencari penghidupan di ibu kota. Kisah sulit awal perjalanan Srimulat saat merintis karir di Jakarta dirasa cukup menyulut semangat para pendatang yang mungkin juga mengalami nasib serupa.

“Dari kisah perjuangan anak-anak Srimulat dalam memperbaiki kehidupannya melalui komedi, semoga bisa memberikan sesuatu kepada teman-teman yang lelah berada di luar negeri. Semoga bisa memberi semangat lebih,” ujar Winston Utomo selaku CEO IDN Media.

Film Srimulat: Hidup Itu Komedi masih dibintangi nama-nama yang hadir di Srimulat: Hil Yang Impossible seperti Bio One (Gepeng), Elang El Gibran (Basuki), Ibnu Jamil (Tarzan), Zulfa Maharani (Nunung), Erick Estrada ( Tessy ) dan banyak lagi. Bedanya, sosok Nunung dan Tessy sebenarnya akan ikut bergabung dalam film kali ini.

Masih disutradarai oleh Fajar Nugros selaku sutradaranya, film Srimulat: Hidup Itu Komedi akan tayang di bioskop pada 23 November 2023.