Irwan Mussry Diperiksa KPK, Akun Instagram Maia Estianty Mulai Diserang: Semoga Gak Flexing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akun Instagram Maia Estianty mulai dihujani pertanyaan warganet terkait suaminya, Irwan Mussry yang diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Irwan diperiksa KPK pada Rabu (20/9/2023). Namun Irwan Murssry dipanggil sebagai saksi, bukan tersangka.

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry usai menjalani pemeriksaan di KPK. (Sura.com/Yaumal)

Beberapa jam lalu, Maia Estianty mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berlatih menyanyi untuk konser DUO MAIA.

Dalam video tersebut, ibunda Al, El, dan Dul ini menyanyikan lagu ‘Aku Baik-Baik Saja’ yang aslinya dirilis grup vokal sebelumnya, RATU.

“Workshop persiapan konser DUO MAIA acara Pora Festival 23 September… Siapa yang rindu Vibes lagu ini,” tulis Maia Estianty pada caption Kamis (21/9/2023).

Bukannya memuji penampilan Maia Estianty, sejumlah netizen malah menanyakan soal Irwan Mussry usai ditelepon Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Bagaimana situasi di KPK?” tanya @kifli***.

“Semoga pemberitaan suami Ibu Maia ini bisa membuat Ibu Maia tenang, tidak melenturkan woro wiri terus-menerus, seolah ingin memberitahu seluruh Indonesia, terutama mantan suaminya, bahwa dia bahagia (dengan harta) dengan anak barunya. . suami,” harap @malala***.

Semoga saya tidak kena KPK karena Pak Irwan orang baik, kata @aulia***.

Irwan Mussry diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan mantan Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto.

KPK telah menetapkan Eko Darmanto sebagai tersangka. Namun hingga saat ini belum diketahui apakah Irwan Mussry terlibat dalam kasus tersebut, termasuk dari materi pemeriksaan yang dilakukan penyidik ​​KPK terhadap dirinya.