Erik Ten Hag Enggan Kambing Hitamkan Andre Onana Atas Kekalahan Manchester United di Markas Bayern Munich – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erik ten Hag tak mengaitkan kesalahan Andre Onana dengan kekalahan Manchester United saat menyambangi markas Bayern Munich di laga pembuka Grup A Liga Champions.

Seperti diketahui, Manchester United kalah 3-4 dari Bayern Munich di Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) WIB.

Reaksi penjaga gawang Manchester United Andre Onana setelah menghalau tendangan lini tengah dari penyerang Lens Florian Sotoca selama pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Manchester United vs Lens di stadion Old Trafford, di Manchester, pada 5 Agustus 2023. Darren STAPLES / AFP

Pada laga tersebut, Onana melakukan kesalahan karena gagal menangkap tendangan tidak terlalu cepat dari Leroy Sane (28′) saat mencetak gol pertama Bayern.

“Sepakbola secara keseluruhan akan selalu memiliki kesalahan dan ini adalah kesalahan (dari Onana). Jadi kami juga tidak membuatnya lebih besar dari yang sebenarnya, kata Ten Hag yang membela Onana seperti dilansir dari laman resmi klub, Kamis.

Pelatih asal Belanda itu yakin performa Onana semakin membaik dan terbukti dengan kiper yang didatangkan The Red Devils dari Inter Milan itu beberapa kali melakukan penyelamatan apik di babak kedua, seperti yang dilakukan Harry Kane (61′), Eric Maxim Choupo. -Moting ( 77′). ), dan Kingsley Coman (79′).

“Dia melakukan, di babak kedua, penyelamatan hebat bagi kami dan dia menunjukkan kemampuan dan kemampuannya dan dia akan kembali dan dia adalah pemain yang sangat penting,” kata Ten Hag.

Ungkapan senada juga dilontarkan Victor Lindelof yang bermain penuh 90 menit pada laga tersebut.

“Kesalahan (dari Onana) adalah bagian dari sepak bola. Itu memang terjadi,” kata Lindelof.

Kekalahan 3-4 dari Bayern menjadi kekalahan ketiga berturut-turut Setan Merah setelah sebelumnya dikalahkan 1-3 oleh Arsenal dan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2023/2024.

Lindelof ingin timnya pulih pada laga selanjutnya saat bertandang ke Stadion Turf Moor, melawan Burnley pada lanjutan pekan keenam Liga Inggris, Minggu (24/9/2023) pukul 02.00 WIB.

“Kami kemudian terbang kembali ke Manchester untuk mempersiapkan pertandingan pada hari Sabtu (waktu setempat). Semua juga bersemangat untuk memainkan permainan, untuk bangkit dan meraih tiga poin dan mudah-mudahan terus berlanjut setelah itu, pungkas bek asal Swedia itu.