Irma Rachim Sindir Aki-Aki Tak Tahu Terima Kasih dan Tak Akui Anak Kandung, Buat Doddy Sudrajat? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masih ingat dengan Irma Rachim? Sosok produser yang pernah mati-matian ingin menjadikan putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri artis itu, tiba-tiba membuat sindiran pedas di media sosial.

Dalam unggahan Instagram story terbarunya, Irma Rachim membahas tentang seseorang yang kufur setelah anak-anaknya diberi pekerjaan olehnya.

Irma Rachim menyinggung seseorang yang diduga Doddy Sudrajat. [Instagram]

“Anak-anak dikasih kerja sama manajemen, dan manajemen ambil potongan 20 persen. Jadi manajemen minta DP 10 persen dulu atau transfer 10 persen dulu. Biasa saja, pinjam hey b**t! benar-benar tidak tahu berterima kasih, hatimu busuk seperti busuk kulitmu,” tulis Irma Rachim di Instagram Story, Rabu (7/6/2023).

Lebih lanjut Irma Rachim menyinggung soal kehidupan. Sosok dalam unggahannya disebut menolak menghidupi anaknya sendiri.

“Singgungan untuk tidak memberikan tunjangan kepada seorang anak tiba-tiba mengatakan bahwa itu bukan anak kandung. Wah, jika anak itu mendapat uang, barulah anak itu mengaku. Oh, orang macam apa ini?” kata Irma Rahim.

Doddy Sudrajat saat ditemui di Jakarta, Sabtu (12/3). [Pahami.id/Oke Atmaja]
Doddy Sudrajat [Pahami.id/Oke Atmaja]

“Semua orang di WhatsApp, di telepon, bilang cewek yang baru lulus TK kemarin itu bukan anak kandungnya? Hah, kenapa? Nggak mau digugat? Tes DNA aja,” lanjutnya.

Dalam unggahan lainnya, Irma Rachim mengaku sosok tersebut sempat memusuhi hanya karena memberikan pekerjaan kepada anaknya. Anak yang terlibat kini sudah mati karena Irma menyebutnya hantu.

“Jadi ingat tahun 2017, saya kasih almarhum pekerjaan karena saat itu dia lagi butuh. Saya dihina bapaknya selama bertahun-tahun hanya karena saya kasih dia beberapa pekerjaan FTV,” kata Irma.

“Harusnya dia senang anaknya dikasih kerjaan. Beneran nggak tega! Akhirnya saya kasih anaknya kerjaan diam-diam dari aki yang tidak mau disebut aki,” lanjutnya.

Irma Rachim sama sekali tidak menyebut nama. Namun jika melihat hubungan mereka sebelumnya, kemungkinan besar yang dimaksud adalah Doddy Sudrajat.

Gadis yang baru lulus TK itu diduga selingkuh dengan Puput, Aisyahqilla Nareswari Dewi Ramdhani. Aisyah baru saja menyelesaikan TK dan akan melanjutkan sekolahnya di sekolah dasar.

Jika tebakan itu benar, arwah yang dimaksud dalam unggahan Irma Rachim itu adalah Vanessa Angel. Irma adalah kerabat Doddy Sudrajat yang sudah lama mengenalnya. Sedangkan Doddy diketahui memiliki hubungan yang buruk dengan Vanessa, padahal dia adalah putrinya sendiri.

Kontributor: Chusnul Chotimah