Irish Bella Kabur Ditanya Soal Ammar Zoni, Reaksi Raffi Ahmad Usai Istrinya Disindir Sarah Sechan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Irlandia Bella akhirnya muncul setelah Ammar Zoni kembali ditangkap polisi. Suaminya ditangkap untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba.

Saat ditemui wartawan, Irish Bella tampak turut serta menjalankan kegiatan bersama sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina.

Apalagi, reaksi Raffi Ahmad terkait tudingan Sarah Sechan menggoda istrinya, Nagita Slavina, kini jadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, Sarah Sechan menyindir masyarakat Indonesia yang tidak punya etika berteriak di mal Singapura. Singgungan itu diduga dilontarkan kepada Nagita Slavina.

Berikut deretan artikel populer yang muncul di Pahami.id pada Minggu (17/12/2023).

1. Ditanya soal Ammar Zoni, Irish Bella memilih hengkang

Biografi dan Agama Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Irish Bella akhirnya bertemu awak media setelah suaminya, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Saat ditemukan, ibu dua anak ini sedang mengikuti kegiatan lari bersama sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina.

Awalnya Irish Bella membahas aktivitas larinya. Meski jarang mengikuti kegiatan olahraga berskala besar, aktris berusia 27 tahun ini mengaku tertarik dengan olahraga lari.

Baca selengkapnya

2. Rekaman Viral Momen Dugaan Kecelakaan Vanessa Angel, Ada Suara Minta Bantuan dan Telepon Gala Sky

Potret Kehidupan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Instagram/@bibliss)
Potret Kehidupan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Instagram/@bibliss)

Baru-baru ini viral sebuah video yang diduga berisi rekaman momen kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Jombang pada 4 November 2021.

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara seorang wanita berteriak minta tolong. Bahkan, suara tersebut diduga menyebut nama Gala Sky, putri Vanessa Angel yang selamat.

Baca selengkapnya

3. Denise Chariesta dituding sengaja memperlihatkan payudaranya saat menyusui, yang isinya memicu perdebatan publik

Denise Chariesta bersama bayinya, Baby DC. [Instagram]
Denise Chariesta bersama bayinya, Baby DC. [Instagram]

Denise Chariesta kembali menjadi sorotan setelah video ciumannya viral di media sosial. Pasalnya, meski hanya terjadi sedetik, postingan YouTube tersebut memperlihatkan payudaranya saat sedang menyusui.

Momen tersebut pun langsung diunggah oleh salah satu pengguna Twitter, Jujukyng. Dalam cuitannya yang viral, ia mengaku kaget dengan konten vlog Denise Charesta yang tak sengaja memperlihatkan payudaranya.

Baca selengkapnya

4. Ria Ricis Kabur Saat Ditanya Soal Teuku Ryan, Diduga Sengaja Bikin Drama Dalam Negeri

Ria Ricis.  (Instagram/riaricis1795)
Ria Ricis. (Instagram/riaricis1795)

YouTuber Ria Ricis nampaknya tak mau menjawab pertanyaan awak media soal permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Melihat video yang beredar di media sosial pada Minggu (17/12/2023), terlihat Ria Ricis dikerumuni awak media usai menghadiri sebuah acara.

Baca selengkapnya

5. Tanggapan Raffi Ahmad usai Nagita Slavina dihina Sarah Sechan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.  (Instagram/24olik)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/24olik)

Belakangan ini ramai dugaan konflik antara Sarah Sechan dan Nagita Slavina. Meski begitu, tak satu pun dari mereka yang secara terbuka mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Bermula dari unggahan Sarah Sechan yang menyinggung sopan santun orang Indonesia di Singapura. Banyak pihak menduga sindiran ini ditujukan kepada Nagita Slavina.

Baca selengkapnya