Irish Bella Cuma Tuntut Rp10 Juta, Nathalie Holscher Kena Sentil: Sule Kena Tipu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Iris Bella dan Ammar Zoni akhirnya resmi bercerai. Berdasarkan keputusan majelis hakim, hak asuh anak diserahkan kepada Irlandia Bella.

Dengan ditunjuknya Irish Bella sebagai pemegang hak asuh anak, maka Ammar Zoni wajib memberikan nafkah bulanan sebesar Rp 10 juta untuk kedua anaknya di kemudian hari.

Irish Bella telah ditunjuk sebagai pemegang hak asuh anak tersebut. Terdakwa wajib memberikan nafkah sebesar Rp 10 juta untuk kedua anaknya. Selain pendidikan dan kesehatan, kata Humas Pengadilan Agama Depok, Kamal Syarief, di ruang kerjanya.

Namun, kata Kemal Syarief, penghasilan Rp 10 juta per bulan kedua anak Irish Bella dan Ammar Zoni itu hanya untuk tahun pertama perceraian.

Pada tahun berikutnya, besaran tunjangan anak yang harus diberikan Ammar Zoni akan terus meningkat.

Besaran tunjangan anak yang diminta Irish Bella dari Ammar Zoni kemudian menjadi sorotan publik. Menurut warganet, penghasilan Rp 10 juta untuk kedua anak yang diminta Irish Bella kepada Ammar Zoni terbilang kecil.

Kolase potret Natalie Holscher Dan Sula. (Instagram)

Mereka pun membandingkannya dengan besaran tunjangan anak yang diminta Nathalie Holshcer dari Sule. Seperti diketahui, janda satu anak ini menuntut hingga Rp25 juta sebulan dari Sule.

“Gini cuma Rp 10. Natalie mantan guru minta sekitar Rp 25 juta, wah penipuan,” @elvandari** komentar.

Beda dengan ibu Nathalie yang minta banyak, kelas Irlandia ini minta Rp 10 juta, tambah @april***. ““Beda dengan Ono, satu anak Rp 25 juta,” kata @hetty***.

“Lebih kecil dari klaim mantan istri Sule, mungkin Anda tahu kondisi Ammar Zoni di penjara dan tidak punya penghasilan,” kata @latief***.