Irish Bella Asyik Berbagi Keseharian di Instagram, Warganet: Sudah Jenguk Ammar Zoni? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Ammar Zoni ditangkap polisi dalam kasus narkoba, Irish Bella tetap aktif di Instagram. Irish yang kerap membagikan kesehariannya di IG nampaknya tak terpengaruh dengan kasus yang menimpa suaminya.

Seperti dalam unggahannya di Instagram, Selasa (11/4/2023) misalnya. Di sana, Irish Bella mengunggah potret dirinya dalam balutan outfit of the day (OOTD) dan berfoto sambil duduk di balkon rumahnya.

Dalam keterangannya, Irish Bella menyapa para penggemarnya dengan menanyakan apa saja yang mereka persiapkan untuk Idulfitri yang tinggal beberapa hari lagi.

“Alhamdulillah tak terasa lebaran sudah dekat. Apa saja persiapan lebaran?” tulisnya sebagai caption pada 11 April 2023.

Namun, postingannya justru membuat netizen bertanya-tanya apakah Irish Bella pernah menjenguk Ammar Zoni di penjara.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/_irishbella_)

Bahkan, ada juga netizen yang membandingkan sikap Irish Bella dengan suami Lesti Kejora yang melakukan kesalahan.

“Jangan lupa ziarah suamiku, apapun yang terjadi adalah ujian bagi kita untuk menaikkan derajat, contohku sendiri. Lesti Kejora sepertinya bahagia sekarang, jangan ikut hati yang lebih emosional sayang. Bibi mengatakan ini karena. Bibi ikut merasakan kita dengan keikhlasan Allah tambah cinta ayo kita coba” kata akun @prapti12*** memberi saran.

“Kesalahan suami adalah dia memiliki paket di dalam dirinya. Ingat ketika Ammar baik dan memberikan apa pun yang diinginkan istrinya, jadi jangan tinggalkan dia sendiri saat dia terpuruk. Itu salah, tapi itu suami istri dan pernikahan itu tidak mudah, tidak mau menerima apa yang baru saja bahagia,” komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Irish Bella dikabarkan menggugat cerai Ammar Zoni karena suaminya terjerat kasus narkoba. Meski hal ini belum dikonfirmasi dari pihaknya dan masih sebatas rumor. Namun, warganet semakin penasaran dengan kehidupan Irish Bella bahkan terpeleset saat tak lagi memakai cincin kawin milik Ammar Zoni.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah