Irish Bella Akhirnya Klarifikasi soal Tak Pernah Dampingi Ammar Zoni Sidang: Bukan Menghindar, Tapi.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Irlandia Bella akhirnya buka suara soal alasannya tak pernah menemani suaminya, Ammar Zoni, selama uji coba narkoba. Irish punya alasan tersendiri membiarkan suaminya hanya menghadapi tiga ujian.

Irish Bella mengaku tak berniat menghindarinya, namun ibu dua anak ini memilih menjaga privasi dan kesehatan mentalnya.

“Dan aku minta maaf sebelumnya, bukan karena aku menghindarinya akhir-akhir ini, tapi aku harap kalian mengerti untuk menghargai privasiku,” ujar Irish Bella dalam video wawancara yang diunggah di kanal YouTube Intense Investigasi, baru-baru ini.

“Karena ini cara saya untuk tetap tegar dan menjaga mental menghadapi segala situasi yang terjadi, hanya itu yang bisa saya katakan,” lanjut Irish Bella.

Meski demikian, artis berusia 27 tahun itu tetap berdoa agar proses hukum yang dijalani Ammar Zoni saat ini membuahkan hasil terbaik.

Ammar Zoni menjalani sidang perdana narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Proses persidangan yang saat ini sedang berjalan, saya yakin sepenuhnya dengan proses hukum yang ada di negara kita. terbaik.yang terbaik untuk kita semua ya,” kata Irish Bella.

Di sisi lain, kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar mengatakan, istri kliennya berencana menghadiri keputusan suaminya.

Irlandia mungkin tidak hadir untuk sementara waktu, tapi insya Allah putusannya akan hadir di sidang, kata Abdullah Emile Oemar usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023).

Sebelumnya, Ammar Zoni sudah menjalani tiga kali tes narkoba. Pertama sidang dakwaan digelar pada Selasa (22/8/2023), sidang kedua pembuktian terdakwa digelar pada Kamis (24/8/2023), dan terakhir sidang pembacaan dakwaan pada Kamis (31/8/2023). 2023) yang akhirnya ditunda selama seminggu. Dalam ketiga persidangan tersebut, Irish Bella memilih tidak hadir dan lebih memilih berada di rumah mengurus anak-anaknya.

Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Selatan karena menyalahgunakan narkoba di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023. Ammar ditangkap setelah penyidik ​​terlebih dahulu mengamankan pengemudi dan temannya. Saat itu terungkap aktor berusia 30 tahun itu membeli sabu seberat 1,04 gram seharga Rp 1 juta.

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni terlibat kasus narkoba. pada tahun 2017, menjadi bintang sinetron 7 Manusia Harimau Dia juga ditangkap dengan membawa ganja sebagai barang bukti.