4 Pemain yang Wajib Dilihat Performanya di Fantasy Premier League Musim Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemeriahan Fantasy Premier League (FPL) kembali terasa pada musim ini. Berikut empat pemain yang penampilannya patut disaksikan dan bisa Anda pilih.

Pemain seperti Erling Haaland dan Mohamed Salah memang penting, tetapi dengan begitu banyak orang yang memilih mereka, pemain yang kurang umum bisa menjadi pembeda antara memenangkan FPL atau tidak.

Berikut lima pemain yang perlu dipertimbangkan untuk tim FPL Anda musim ini.

Julio Enciso

Enciso merupakan pemain inti di lini tengah Brighton yang berpotensi memberikan assist, gol, dan meraih bonus poin di FPL.

Dengan harga hanya £5,5 juta, ia bisa menjadi aset berharga meskipun ada risiko dia tidak bermain di setiap pertandingan karena Liga Europa dan persaingan di posisinya.

Levi Colwill

Colwill, setelah musim yang bagus bersama Brighton dan penampilan impresif bersama Inggris U21, berpotensi mendapat menit bermain lebih banyak di Chelsea.

Dengan harga £4,5 juta, dia bisa menjadi opsi pertahanan yang bagus.

Meski awalnya berstatus pemain cadangan, ia mendapat kesempatan bermain di awal musim menyusul cederanya beberapa pemain.

João Pedro

Pedro, striker baru Brighton, menjadi ancaman bagi pertahanan lawan tahun ini. Dengan kemampuannya mencetak gol dan memberikan assist serta banderol harga £5,5 juta, dia adalah pilihan berharga di FPL.

Meski belum bisa dipastikan ia akan bermain setiap pekan, namun manajer harus mempertimbangkannya.

Pau Torres

Pau Torres, bek tengah Spanyol, adalah pilihan yang sangat diabaikan dengan harga £4,5 juta di FPL.

Ia akan memperkuat pertahanan Aston Villa dan patut dipertimbangkan di tim Anda.