Irfan Bachdim Jadi Pengangguran, Jennifer Bachdim: Kami Hadapi Keputusan yang Sulit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jennifer Bachdim secara terbuka mengungkapkan bahwa Irfan Bachdim tidak bekerja dan kini tinggal bersama keluarganya di Bali. Sebelumnya, Irfan Bachdim diketahui membela klub sepak bola Persis Solo.

“Suamiku sudah tidak bermain lagi. Tapi kami juga menghadapi keputusan yang sulit,” kata Jennifer Bachdim kepada Melaney Ricardo dalam konten YouTube yang diposting, Selasa (5/9/2023).

Jennifer Bachdim mengungkapkan, situasi keluarganya menghalanginya untuk pindah ke Solo. Jennifer kemudian menawarkan Irfan untuk pindah ke klub sepak bola di Jakarta.

Sayangnya, tawaran honor membela klub sepak bola se-Jakarta yang diterima Irfan Bachdim kurang baik. Akhirnya Irfan Bachdim memutuskan untuk tidak bekerja untuk sementara waktu.

“(Irfan Bachdim) sudah tidak (bekerja lagi),” kata Jennifer Bachdim.

Keputusan keluarga Jennifer Bachdim mengejutkan Melaney Ricardo. Melaney ingin tahu bagaimana Jennifer seharusnya bekerja, sementara suaminya menganggur meski hanya istirahat sejenak.

“Menurutku tidak masalah. Irfan sudah bekerja sejak kita bersama. Sekarang menurutku tidak apa-apa kalau dia istirahat dan menghabiskan waktu bersama anak-anak,” kata Jennifer Bachdim.

Irfan Bachdim pun merasa tak punya banyak waktu bersama keempat anaknya. Oleh karena itu, inilah saatnya Irfan Bachdim menikmati momen bersama anak-anaknya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi