Ira Nandha Bongkar Chat Perselingkuhan Suami, Bella Cemburu Elmer Berduaan di Kamar Bareng Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai mengungkap perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, selebritis Ira Nandha jadi sorotan publik. Elmer yang berprofesi sebagai pilot diketahui menjalin asmara dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Baru-baru ini, Ira Nandha atau yang kerap disapa Puan Kavi kembali menunjukkan bukti ketidaksepakatan Elmer dengan Bella Damaika.

Sementara itu, dalam obrolan tersebut, Elmer dan Bella tampak saling jatuh cinta, menyebut keduanya sayang, memamerkan foto-foto seksi, hingga membuat keributan karena Elmer sedang menghabiskan waktu bersama istrinya.

Unggah Ira Nandha. (Instagram)

Diketahui, penyebab keributan tersebut karena Ira pernah terbang bersama Elmer dan menginap di hotel tersebut. Bahkan, Elmer juga merasa tidak enak jika Bella memikirkan hal-hal aneh tentang dirinya dan Ira. Bella sebenarnya mengaku tak keberatan jika Elmer dan Ira harus berduaan, namun ia ingin Elmer memberi izin terlebih dahulu.

“Bagaimana mungkin sepasang suami istri tidak melakukan hal-hal yang tidak mereka inginkan? Kalau istri ingin menemani suaminya dalam penerbangan, apakah harus izin dari Rozi (Bella)? Takutnya Rozi yang melakukannya. Itu keras, aku merasakan xixixi,” tulis Ira Nandha, dikutip dari Instagram Store, Minggu 31 Desember 2023.

“Sakit banget kalau terbang dan berduaan sekamar sama suami? Kayak dunia hancur ya? Harus minta ijin ke lachocolate (Bella) untuk berbuat apa-apa? Xixixi,” imbuh Ira.

Lebih lanjut, Ira Nandha juga menunjukkan bukti chat yang memperlihatkan foto Bella mengenakan gaun dengan belahan rendah. Elmer yang melihat foto itu langsung memuji majikannya.

“Cantik sekali sayang,” puji Elmer. “Aku mencintaimu sayang,” ucapnya kemudian.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)
Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)

Setelah membaca seluruh percakapan suaminya dengan kekasihnya, Ira Nandha mengaku belum pernah melihat Elmer yang selama ini dikenalnya.

“Bukan Elmer yang kukenal,” kata Ira.

Ira pun mengaku sebenarnya tak mau membeberkan obrolan perselingkuhannya. Namun hal itu terpaksa ia lakukan karena ia tak ingin lagi-lagi menyerah pada bujukan Elmer.

“Maaf, sepertinya aku tidak enak karena harus membuka semuanya. Sebenarnya aku tidak suka melakukan ini, tapi aku harus melakukannya agar aku tidak luluh terus-terusan,” ucapnya.

Kontributor: Anistya Yustika