Iqbaal Ramadhan Dihujat Nyanyi Lagu Justin Bieber: Suara Tak Seindah Tampangnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Iqbaal Ramadhan kini tengah ramai jadi perbincangan warganet karena salah satu videonya viral. Alih-alih mendapat pujian seperti biasanya, pemain berusia 23 tahun itu kini dibanjiri kritik.

Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip, Senin (12/11/2023), Iqbaal Ramadhan terlihat bernyanyi di atas panggung dalam sebuah acara. Mantan member CJR itu menyanyikan lagu Baby milik Justin Bieber dengan penuh semangat.

Bintang film Dilan itu terlihat beberapa kali mengajak penonton ikut bernyanyi. Iqbaal pun berjalan kesana kemari untuk menghibur para penggemarnya.

Namun yang beredar, suara Iqbaal Ramadhan jauh dari ekspektasi netizen. Bukannya merdu, netizen malah dibuat bingung dengan nyanyian Iqbaal.

Meski antusias bernyanyi, nyanyian Iqbaal Ramadhan gagal memuaskan netizen.

Potret Iqbaal Ramadhan (Instagram/iqbaal.e)

“Suaranya seperti apa?” Komentar akun @dee*** di unggahan.

“Kenapa terdengar seperti itu ya?” ucap akun @onit***.

“Ya Tuhan, baru kali ini aku dengar dia nyanyi. Betul, tutup telingamu, fokus saja ke wajahnya,” tulis akun @alf***.

Ternyata suaranya tak seindah kelihatannya, imbuh akun @jea***.

Meski begitu, masih banyak yang membela pria yang kini juga berprofesi sebagai aktor tersebut. Katanya, suara Iqbaal sebenarnya bagus, tapi mungkin karena beberapa faktor suaranya agak tidak stabil.

Bahkan beberapa netizen lainnya mengaku masih menyukai Iqbaal. Bagi mereka, suara bintang film Mencuri Raden Saleh itu tidak merdu, asalkan wajahnya tetap ganteng.

Sekadar informasi, Iqbaal Ramadhan memulai karirnya sebagai aktor teater anak pada tahun 2010.

Setahun kemudian, Iqbaal bergabung dengan grup Cowboy Junior bersama Teuku Ryzki, Bastian Steel, dan Aldi Maldini.

Namun pada tahun 2017, grup CJR memutuskan untuk bubar. Dan, sejak saat itu Iqbaal Ramadhan fokus pada karirnya sebagai aktor.

Pada tahun 2018, popularitas Iqbaal meroket berkat perannya sebagai Dilan, anak geng motor Bandung yang suka gosip.

Hingga saat ini, Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu artis muda yang memiliki banyak penggemar. Mulai dari gadis remaja, wanita dewasa, hingga ibu-ibunya pun terpesona dengan ketampanan pria Sunda ini.