Inul Daratista Tak Terima Disebut Orang Terkaya ke-5, Malah Disentil: Makanya Jangan Pamer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – pejuang Inul Daratista marah ketika karyawan pajak menyebutnya sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia. Pernyataan itu dilontarkan petugas pajak saat Inul mendatangi kantor pajak dan diperlihatkan layar lebar.

Di layar lebar terdapat kumpulan video TikTok yang menyebut Inul Daratista termasuk orang terkaya kelima di Tanah Air.

Barang branded milik Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Bahkan petugas pajak bilang, ‘Cik Inul termasuk lima orang terkaya di Indonesia’, kata Inul Daratista dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah baru-baru ini.

Istri dari Adam Suseno Ia terkejut karena merasa masih banyak orang yang lebih kaya darinya.

BACA JUGA: Berbeda sekali dengan calon suaminya, rumah putri DA di kampung halamannya terletak di jalan kecil

BACA JUGA: Tak Diberi Waktu Penjelasan, Ivan Gunawan: KPI Bunuh Karakter Saya

“Artis kaya aku, kalaupun lima orang terkaya itu seperti, maaf ya, kaya orang yang punya bisnis rokok saja sudah punya uang triliunan. Jadi bagaimana aku bisa masuk lima besar?” ucap Inul Daratista heran.

Inul Daratista memang tak merasa menjadi orang terkaya, sebab penghasilan utamanya hanya dari tarik suara.

Pemilik goyang ngebor juga tak terima jika petugas pajak menyebut beberapa tempat usaha yang tidak diketahui data aslinya.

“Menggunakan layar besar, teruslah bekerja di sini, di sini, di sini. Pak, lihat referensinya dimana? “Setelah itu kita terus melakukan segala macam perhitungan,” kata Inul kesal.

Mendengar pertanyaan Inul Daratista, sejumlah netizen justru mencibir. Menurut netizen, wajah Inul disebut sebagai salah satu orang terkaya karena kerap pamer kekayaannya.

BACA JUGA: Pura-pura panik bak perempuan, Caren Delano ngotot membela Ivan Gunawan

“Makanya Kak, jangan tumpahkan hartamu. Lebih baik pura-pura miskin dari pada menumpahkan hartamu. Saat harus mengejar petugas pajak, kamu jadi kesal ya?” @adhel *** komentar.

“Suka ikuti postingannya, pasti dicek. Datanya tidak valid,” ucap @mommy*** sinis.

“Administrator media sosial taksi sibuk mengomentari konten orang-orang sukses melalui kerja keras mereka sendiri,” tambah @obio***.