Intip Maria Vania Lakukan Gerakan Ini di Atas Kasur, Dijamin Stamina Pria Dewasa Meningkat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – aktris seksi, Maria Vania Ia kerap menarik perhatian orang di media sosial. Aktris yang kerap disebut-sebut punya body goal ini kerap membagikan aktivitasnya saat berolahraga.

Terbaru, Maria Vania memamerkan momen saat dirinya sedang berolahraga di ranjang. Vania tampak melakukan apa yang disebut dengan jurus senam kegel.

Maria Vania juga mengatakan, senam kegel yang ia peragakan di atas kasur merupakan gerakan senam khusus pria.

“Wah, ada senam kegel khusus pria!” tulis Maria Vania sebagai caption unggahan Instagram pribadinya.

Ia juga mengatakan, senam kegel yang dilakukannya di atas kasur mampu meningkatkan stamina pria.

Senam Kegel Maria Vania. [Instagram @maria_vaniaa]

“Jadikan stamina seperti singa (emoji wajah love),” tulis Maria Vania.

Sementara itu, dalam video lengkap yang menampilkan Maria Vania melakukan senam Kegel, aktris cantik itu terlihat menyapa para penggemarnya.

“Halo girls, kali ini Maria Vania akan mengajak para pria kesana untuk berolahraga bersama Vania,” ucapnya menyapa penonton.

“Mungkin sebagian dari Anda mengetahui bahwa senam kegel diperuntukkan bagi wanita, namun ternyata bisa dilakukan untuk pria dan wanita,” jelas Maria Vania.

Banyak sekali manfaat Vania, salah satunya bisa memperkuat otot panggul, juga bisa mengatasi impotensi dan mempercepat pemulihan pasca operasi prostetik dan menjadi lebih kuat alias bertahan lebih lama, kata Vania.

Gerakannya sederhana sekali, tapi tugasnya seperti menahan kencing selama tiga detik lalu dikeluarkan perlahan. Jadi intinya setiap gerakan seperti itu Anda lakukan, dan harus dilakukan 3-4 kali dalam seminggu, jelas Maria Vania. .

“Kita tidak perlu repot ke gym atau apa pun, gerakannya bisa dilakukan di sofa, karpet, dimana saja,” jelasnya seraya menceritakan bahwa senam kegel bisa dilakukan dimana saja.

Usai menjelaskan senam Kegel, Maria Vania yang mengenakan pakaian serba biru dengan cepat memperagakan gerakan demi gerakan. Video Maria Vania melakukan senam Kegel berakhir setelah 6 menit 58 detik.