Intip Keuntungan Nonton Fan Meeting Park Hyung Sik di Jakarta, dari Foto Bareng Sampai Fan Sign Tatap Muka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – LIT Hal itu terungkap melalui postingannya di Instagram.

Di sana terlihat kategori termahal, Ungu, mendapat untung paling besar. Misalnya saja ada pintu masuk VIP, acara fansign, dan foto grup.

“Nikmati fasilitas eksklusif di setiap bagian kursi SIKcret Time kami di Jakarta,” tulis pihak penyelenggara sebagai caption.

Manfaat tanda tangan penggemar secara tatap muka dengan Park Hyung Sik hanya untuk 70 penggemar kategori Ungu dan 30 penggemar kategori Hijau.

Selanjutnya, seluruh pemilik Ungu akan mendapatkan sesi foto bersama sang aktor. Sedangkan Hijau hanya untuk 70 orang.

“Jika Anda memenangkan fan tag pass, Anda tidak akan mendapatkan akses foto grup,” jelas promotor tersebut.

Selain itu, seluruh penonton Park Hyung Sik akan berkesempatan untuk mengikuti sesi hi-bye di akhir acara.

“Apakah Anda berada di sisi Ungu, Hijau, atau lainnya, kami memiliki keuntungan penggemar khusus yang menunggu Anda,” jelasnya.

“Lihat ini untuk mengetahui apa yang ditawarkan setiap area tempat duduk dan bersiaplah untuk pengalaman yang menyenangkan,” tambahnya.

Seperti diketahui, fanmeeting Park Hyung Sik rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 27 Januari 2024.

Tiket fanmeetingnya sendiri dibanderol Rp1,7 juta untuk Oranye, Rp2,2 juta untuk Kuning, dan Rp2,6 juta untuk Biru dan Pink.

Sedangkan tiket kategori Green dibanderol Rp2,9 juta dan Ungu Rp3,3 juta.