Interpol, Bloc Party hingga David Bayu Bakal Manggung di Joyland Festival, Harga Tiket Mulai Rp 788 Ribu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Joyland Festival kembali hadir di Jakarta pada tanggal 24, 25, dan 26 November 2023. Sayangnya, belum ada keterangan resmi di mana acara tersebut akan digelar.

Namun jangan sedih, karena sebagai pemanasan, Joyland Festival telah merilis line-up tahap pertama. Sejumlah musisi mancanegara hingga Indonesia hadir dalam acara musik tahunan tersebut.

Interpol, Alvvays, Bloc Party, Benny Sings, Homeshake, Last Dinosaur, Mildlife, Otoboke Beaver, The Beths, Wednesday Campanella dan Glass Beams menempati lineup awal untuk Joyland Festival.

Di kelas musisi nasional ada David Bayu, Jevin Julian, Santamonica, Sore, The Brandals, Avhath, Lair. Adams, Maliq n D’Essentials, Magic Race, dan Grrrl Gang juga menjadi penampil reguler di Joyland Festival.

Selain nama-nama yang rutin hadir di Joyland Festival, ada juga penyanyi yang baru saja tampil. Mereka adalah penyanyi asal Jepang, Luby Sparks dan Thee Marloes asal Surabaya.

Profil David Bayu (Instagram/@davidbayudj)

Nantinya, Joyland akan dibagi menjadi tiga level. Masing-masing menamai panggung Joyland, panggung Plainsong Live, dan panggung Lily Pad.

“Setiap edisi Joyland Festival selalu memperhatikan kekayaan dan representasi keragaman musik, keunikan dan kekuatan karakter musik, serta kualitas penampilan para musisi,” kata Ferry Dermawan selaku Direktur Program Joyland Jakarta. Festival on air diterima oleh tim Pahami.id.

Ferry Philanthropist menambahkan, “Kami senang dapat menyediakan platform bagi musik dan seni progresif untuk mendorong regenerasi.”

Sedangkan untuk harga tiket Joyland Festival, pre-sale tahap tiga sudah dibuka sejak 5 Juni 2023. Mulai dari Rp 788.000 (early admission) hingga Rp 888.000 (regular admission).