Integritas Profesi Pratama Arhan Dipertanyakan gegara Menonton Debat Pakai Atribun Paslon – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terkini datang dari para pesepakbola Arhan pertama. Pemain yang baru bergabung dengan klub Korea itu kini sudah berada di Indonesia.

Dia berbelanja waktu keluarga dengan orang yang dicintai. Tak hanya di rumah saja, tapi juga meluangkan waktu untuk menghadiri acara-acara menarik.

Dilansir dari unggahan Instagramnya, Senin (5/1/2024), Pratama Arhan rupanya melihat calon presiden terakhir. Debat digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 4 Februari 2023.

Ia didampingi istrinya, Azizah Salsa. Selain Zize, ada juga mertua pesepakbola asal Blora ini, Andre Rosiade.

Kehadirannya yang menggunakan atribut biru langsung menjadi populer. Lebih lanjut, ia menyebut nama salah satu pasangan calon di media sosial.

Pratama Arhan menyaksikan debat calon presiden (Instagram/pratamaarhan8)

“@prabowo,” tulis Pratama Arhan.

Dalam foto tersebut terlihat kolase capres Prabowo adu mulut dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. Seperti biasa, Prabowo tampil dengan pakaian berwarna biru.

Lewat kolase tersebut, Arhan tak lupa menunjukkan rasa cintanya kepada istri tercinta. Azizah Salsha sedang duduk sambil melakukannya cermin selfie.

Azizah Salsha tampil dengan jaket berwarna biru putih. Jaket yang dikenakannya juga sama dengan milik Arhan.

Sontak, dukungan terbuka terhadap Arhan menuai pro dan kontra. Integritas profesionalnya juga dipertanyakan di platform tersebut X.

“Apa yang dilakukan Pratama Arhan? Aduh,” tulis akun tersebut @garagarabola_ yang mengundang beragam komentar.

“Kenapa pemain timnas yang aktif berpolitik, hmmm, kalaupun mertuanya dari politik, sebaiknya menahan diri, jadi jangan protes nanti kalau timnas atau liga dipolitisasi. Bingung,” kata seorang warganet.

“Lagi pula, jangan berharap ‘kebijaksanaan sikap’ dari pesepakbola lokal yang juga merangkap sebagai selebriti + menantu politisi,” imbuh yang lain.

“Aneh kalau ada yang bikin isu, itu haknya,” bantah warganet.

“Itu haknya, lagipula dia bukan ASN/TNI/Polri, jadi bebas mendukung apa pun pilihannya,” sahut netizen lainnya.