Intan Ayu Wakili Sesi Seserahan Nikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Malah Tuai Kritik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selain keluarga Ashraf Sinclair, keluarga besar Bunga Citra Lestari juga turut hadir dalam pernikahan artis tersebut, Sabtu (2/12/2023).

Beberapa anggota keluarga Bunga Citra Lestari yang hadir antara lain Noah Sinclair, Alam Persada, Muchlis Rusli, dan Emmy Syarif.

Sepupu Bunga Citra Lestari, Intan Ayu, pun turut hadir dalam pernikahan tersebut. Berdasarkan informasi, Intan Ayu bertindak mewakili keluarga BCL dalam sesi serah terima tersebut.

Dari unggahan yang tersebar, Intan Ayu tampil dengan rambut pirang ikoniknya. Di pernikahan BCL, Intan Ayu menghaluskannya ke kanan.

Sementara untuk busananya, Intan Ayu tampil dalam balutan kebaya berwarna krem ​​dan kain batik.

Salah satu kado yang diberikan Tiko Aryawardhana diketahui berupa kalung untuk Bunga Citra Lestari.

Sepupu BCL, Intan Ayu mewakili untuk menerima kiriman tersebut, demikian bunyi keterangan terlampir.

Rekaman video Intan Ayu mewakili keluarga BCL yang diunggah pada sesi penyerahan ini viral di media sosial TikTok dengan 354,7 views.

“Intan Ayu Lestari,” tulis akun TikTok @ur.circles, dikutip Sabtu (12/2/2023).

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. [Instagram]

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa orang sepertinya salah fokus dengan penampilan Intan Ayu.

“Yah, Intan Ayu belum terlalu tua,” tulis seorang warganet. “Wajahnya sama, tidak tua,” kata warganet lainnya. “Sangat muda,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen lain ikut mengkritik adegan Intan Ayu mewakili keluarga Bung Citra Lestari di sesi serah terima tersebut.

“Kenapa bukan orangtuanya atau saudara kandungnya?” tulis seorang warganet. “Benarkah BCL tidak punya orang tua?” kata warganet lainnya. “Di mana ibu Unge? Kenapa bukan dia satu-satunya?” kata warganet lainnya.