Innalillahi, Bunga Citra Lestari Bagikan Kabar Duka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Gambar Berkelanjutan beri aku berita sedih lagi. Nenek Rostina Duya meninggal dunia di Rahmatullah pada Sabtu (17/2/2024).

Penyanyi itu kemudian mengunggah momen di tempat peristirahatan terakhir sang nenek. Dalam video yang dibagikan, hal itu muncul BCL bersama keluarga besarnya di samping makam neneknya yang baru saja ditutup.

BCL terlihat didampingi suaminya, Tiko Aryawardhana dan anak-anaknya, Nuh Sinclair. Mereka mengenakan seragam hitam, begitu pula anggota keluarga lainnya saat menunaikan ibadah haji.

Pelantun “Sunny” itu terlihat menabur bunga dan menyiram makam Rostina Duya. Hal serupa juga dilakukan Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair.

Selamat tinggal nenek, tulis Bunga Citra Lestari sebagai caption, Sabtu (17/2/2024).

Di nisan tersebut terdapat tulisan Rostina Duya binti Muhammad Duya yang lahir di Bukittinggi pada 26 Februari 1931 dan meninggal di Jakarta pada 17 Februari 2024. Nenek Rostina Duya meninggal dunia dalam usia 92 tahun.

Sementara itu, ibu BCL, Emmy Muchlis, juga tampak mengunggah potret keluarga besarnya usai pemakaman nenek Rostina Duya.

Perpisahan Oma Rostina Duya, tulis Emmy Muchlis sebagai caption, Minggu (18/2/2024).

Di sisi lain, belum diberikan informasi mengenai penyebab meninggalnya nenek Rostina Duya. Penyanyi tersebut baru saja mengunggah momen saat ia dan keluarga mengantar neneknya ke pemakaman.

Sementara itu, hari ini, Minggu (18/2/2024) menandai empat tahun kematiannya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari sebelumnya. Kedua anggota keluarga BCL tersebut meninggal hanya dengan selisih satu hari.