Tempel Ketat Liverpool di Pucuk Klasemen Liga Inggris, Mikel Arteta Ingin Arsenal Terus Jaga Momentum – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Arsenal Mikel Arteta ingin timnya terus menjaga momentum kemenangan usai selalu meraih tiga poin dari lima laga terakhir Liga Inggris, menyusul kemenangan terbaru dengan skor 5-0 atas tuan rumah Burnley di Turf Moor, Sabtu (17/1). 2/2024) malam WIB .

Berkat kemenangan impresif melawan Burnley ini, Arsenal tetap unggul dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Satu-satunya yang harus dilakukan adalah menjaga momentum ini, mendapatkan hak untuk memenangkan pertandingan, dan fokus pada hal itu. Apa yang terjadi setelah itu, kita lihat saja nanti, kata Mikel Arteta, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Arteta pun mengaku sangat senang dengan kemenangan lima gol melawan Burnley. Pasalnya kemenangan ini mengukuhkan performa superior The Gunners yang dalam dua laga terakhir mencetak 11 gol tanpa kebobolan.

“Kami menginginkan lebih dan kami tahu betapa pentingnya selisih gol untuk tetap berada di sana. Setiap pemain, baik bermain satu menit atau 30 menit, kontribusi yang ingin mereka berikan kepada tim sangat positif, jadi mari kita terus melakukan itu,” dia dikatakan. . dikatakan.

Kini, pelatih berusia 41 tahun itu meminta The Gunners terus melanjutkan performa positifnya termasuk saat menjamu FC Porto pada laga selanjutnya, Kamis (22/2 WIB), di Stadion Dragao pada leg pertama babak 16 besar. dari Liga Champions.

“Kami mempunyai momentum sekarang dan kami harus menjaganya. Sekarang kami meninggalkan Liga Premier dan pergi ke Porto, kami tahu ini akan menjadi lingkungan dan pertandingan yang sangat sulit untuk dimainkan lagi,” kata Arteta.