Ini Video Full Nagita Slavina Teriak-Teriak di Mall Singapura, Sempat Ditegur Syahnaz Sadiqah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen Nagita Slavina berteriak di salah satu pusat perbelanjaan di Singapura menjadi perbincangan. Hal tersebut dipicu oleh kritik yang dilontarkan Sarah Sechan melalui akun Instagram pribadinya.

Sarah Sechan menyoroti sikap tokoh “sultan” yang bersuara di negara rakyat. Sarah Sechan menilai sikap tersebut tidak pantas dilakukan orang tersebut.

Sarah Sechan tidak menyebutkan siapa yang dimaksudnya. Namun netizen menduga sosok tersebut adalah Nagita Slavina. Pasalnya, kebetulan Nagita berteriak saat berada di salah satu pusat perbelanjaan di Singapura.

Momen Nagita Slavina berteriak di mall Singapura terungkap dalam tayangan vlog Rans Entertainment pada 2 Desember 2023. Saat itu, Nagita sedang mencari Nia Ramadhani yang lepas dari grup.

“Bagus laki-lakikami ingin mencari Nia Ramadhani Di Sini. Hilang,” kata Nagita Slavina saat menghubungi Nia Ramadhani melalui video call, dikutip dari YouTube, Senin (11/12/2023).

Nagita lalu menyuruh Nia Ramadhani pergi ke tempat mereka. Seolah menelepon saja belum cukup, Nagita lalu berteriak di dalam mall agar Nia bisa mendengar suaranya.

“Lihat ke kiri dan kananmu. Ayo, ayo. Ayo, kita maju. Kamu maju. Nia, kamu mendengarku atau tidak?” ucap Nagita Slavina sambil berteriak memanggil Nia Ramadhani.

Belum cukup, Nagita lalu berteriak lagi untuk memastikan Nia mendengar namanya. Tampak Syahnaz Sadiqah yang berada di depan Nagita sedang memarahi adik iparnya yang berteriak-teriak di pusat perbelanjaan.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

“Merindukan, Oh Merindukan, huh. “Kamu teriak,” teguran Syahnaz Sadiqah tak dihiraukan Nagita Slavina.

“Rasanya seperti di rumah sendiri,” kata Shandy Purnamasari.

Sebagai informasi, Nagita Slavina berangkat ke Singapura untuk ikut serta bangsa berjalan dengan grup MS Glow. Raffi Ahmad juga ikut serta bangsa Begitu pula dengan istrinya, Nia Ramadhani, dan artis lainnya.