Ini Perbedaan Latar Belakang Keluarga Putri DA dengan Calon Suaminya, Pengusaha VS Orang Biasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari lulusan Dangdut Academy, Putri Isnari. Wanita yang dikenal sebagai putri DA Ini akhirnya akan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Abdul Azis

Sebelum pernikahan dilangsungkan, sebagai orang Bugis, keluarganya meminta sejumlah uang yang mengejutkan.

Putri DA memutuskan untuk meminta uang tunai Rp 2 miliar kepada calon suaminya. Permintaan yang tidak sedikit itu dipenuhi dan disambut baik oleh calon suaminya.

Sejak itu banyak orang yang ingin mengetahui tentang suami Putri DA. Apalagi Abdul Azis bukan berasal dari keluarga biasa.

Lantas, bagaimana latar belakang keluarga calon suami Puteri DA ini? Berikut ulasannya.

Putri DA dengan calon mertuanya, Haji Alwi Ruslan. (Instagram/sucigolekk2)

Saat ditelusuri lebih lanjut pada Rabu (24/1/2024), Abdul Azis diketahui merupakan seorang pengusaha. Ia merambah ke dunia usaha pertambangan, khususnya batu bara.

Keputusannya menjadi operator batu bara rupanya dipengaruhi oleh orang tuanya. Ayahnya Haji Alwi Ruslan juga bekerja di bidang yang sama.

Padahal, sosok Haji Alwi Ruslan sudah terkenal di Kalimantan Timur. Banyak yang menyebut dia dan keluarganya sebagai Orang Kaya Gila Kalimantan.

Latar belakang keluarganya menjadi faktor penting mengapa dia tidak peduli dengan banyak uang. Belum lagi beberapa oleh-oleh yang tak kalah mahalnya.

Abdul Azis diketahui memberikan barang-barang desainer kepada Putri DA. Mulai dari sepatu dari Marc Jacobs hingga tas dari brand Chanel.

Putri DA sekaligus mendiang ayah, Samsudin.  (Instagram/da4_putri03)
Putri DA sekaligus mendiang ayah, Samsudin. (Instagram/da4_putri03)

Sedangkan Putri DA memiliki latar belakang keluarga yang berbeda. Ia tidak berasal dari keluarga kaya dan harus bekerja keras untuk mencapai tingkat kesuksesannya saat ini.

Putri DA berasal dari keluarga sederhana. Almarhum ayahnya, Samsudin, disebut-sebut bekerja sebagai tukang becak pengangkut barang. Sementara itu, belum diketahui pekerjaan sang ibu.

Meski ia berasal dari keluarga sederhana dan tidak dikelilingi oleh harta benda hak istimewa, Putra DA berhasil menyemangati keluarganya. Putri sendiri merupakan anak kedelapan dari sembilan bersaudara.

Bakatnya di bidang tarik suara telah mengantarkannya pada karier cemerlang. Kini, Putri DA dianggap sebagai salah satu penyanyi dangdut terbaik di Indonesia.

Sejak menjadi penyanyi dan terkenal, Putri disebut-sebut berperan sebagai tulang punggung keluarga. Saat itu, mendiang ayahnya juga berhenti menjadi tukang becak.