Ini Dia Pemeran Laki-laki dalam Video Syur Mirip Rebecca Klopper – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pria dalam video menarik yang mirip Rebecca Klopper akhirnya terungkap. Sebelumnya, video porno hanya menampilkan perempuan yang melakukan aktivitas oral tanpa memperlihatkan wajah laki-laki.

Semuanya terungkap dalam video yang diunggah kanal YouTube Gossip Artis News, Rabu (24/5/2023).

https://www.youtube.com/watch?v=pSSSs5WvV10

Video tersebut berjudul “Rebecca Klopper, Sosok Pria Bocor Selama 47 Detik – Infotainment – Berita Terbaru”.

Video berdurasi delapan menit delapan detik itu menggunakan foto Rebecca Klopper bersama sang mantan, Rizky Pahlevi. Juga ditampilkan tangkapan layar dari video berdurasi 47 detik tersebut.

Ada pula caption “Sosok laki-laki dalam video panas yang diduga Rebecca Klopper akhirnya terungkap” di sampul video tersebut.

Lalu apakah berita yang diposting di video itu benar?

Penjelasan
Setelah dicari, tidak ada kecocokan antara judul, sampul dan isi. Informasi video sosok laki-laki dalam video atraktif yang diklaim Rebecca Klopper telah terungkap adalah salah.

Narator dalam video tersebut hanya membahas nama-nama netizen yang diduga sebagai aktor pria dalam video jahat tersebut. Namun hingga saat ini belum ada nama pasti mengenai siapa wanita dan pria dalam video tersebut.

Kesimpulan
Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa video yang diunggah oleh kanal YouTube Gossip Artis News tidak benar adanya. Video tersebut memuat konten penipuan dengan kategori informasi yang menyesatkan.