Ini Bukti Raffi Ahmad Terima Aliran Dana dari Wahyu Kenzo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bukti dugaan keterkaitan Raffi Ahmad dengan robot jual beli ATG yang diduga, Wahyu Kenzo, sudah terkuak ke publik. Ada beberapa foto yang diperlihatkan Zainul Arifin sebagai pengacara kepada 850 korban robot dagang ATG saat berkunjung ke Barak Polri, Selasa (11/4/2023).

Pertama, Zainul Arifin memperlihatkan foto pertemuan Raffi Ahmad dengan Wahyu Kenzo dan istrinya, Anggie Maulidia saat anak kedua Raffi, Rayyanza Malik Ahmad, lahir pada akhir tahun 2021.

Zainul Arifin selaku advokat 850 korban robot dagang ATG membeberkan foto pertemuan Raffi Amad dan Wahyu Kezon, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (11/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Ini Raffi Ahmad, Wahyu Kenzo dan istrinya. Mereka bertemu saat melahirkan dua anak Raffi Ahmad,” kata Zainul Arifin.

Raffi Ahmad diduga menerima hadiah dari Wahyu Kenzo dan istrinya saat berkunjung.

“Dalam pertemuan itu, Raffi Ahmad diduga menerima hadiah dari Wahyu Kenzo. Diduga hadiah itu hasil robot dagang ATG juga. Makanya harus diusut,” kata Zainul Arifin.

Raffi Ahmad ditemukan di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]
Raffi Ahmad ditemukan di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Kedua, Zainul Arifin memajang foto saat Raffi Ahmad mengunjungi salah satu unit usaha Wahyu Kenzo di Malang, Jawa Timur. Diduga, unit usaha ini merupakan produk suplemen kesehatan yang diusung suami Nagita Slavina sebagai brand ambassador.

Ini buktinya saat Raffi Ahmad berkunjung ke perusahaannya di Malang, tambah Zainul Arifin.

Seperti diketahui, sosok Wahyu Kenzo menjadi viral usai diseret masuk ke dalam boks robot dagang ATG. Korban penipuannya disebut mencapai puluhan ribu orang dengan total kerugian mencapai Rp 9 triliun.

Penangkapan Wahyu Kenzo juga mengungkap kedekatannya dengan beberapa artis yang belakangan disorot karena diduga menerima arus kas dari robot dagang. Nama-nama tersebut antara lain Raffi Ahmad, Atta Halilintar hingga Gus Miftah.

Raffi Ahmad diduga menerima dana dari robot dagang ATG dalam kontrak kerja sama dengan istri Wahyu Kenzo untuk mempromosikan produk suplemen kesehatan Legion miliknya.

“Produk suplemen kesehatan itu istri CEO Wahyu Kenzo,” kata Zainul Arifin.

Kolaborasi Raffi Ahmad dengan istri Wahyu Kenzo untuk mempromosikan produk suplemen kesehatan ini diperkirakan sudah berlangsung sejak 2021. Namun, belum ada informasi lebih detail terkait total nilai kontrak presenter hasil dari kolaborasi tersebut.

Selain Raffi Ahmad, Atta Halilintar juga dikabarkan menjalin kerja sama dengan istri Wahyu Kenzo untuk tujuan yang sama.