Ingkar Janji Jadi Single Perdana Judika di 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hakim membuka tahun 2024 dengan merilis single terbaru bertajuk “Inkar Janji”. Lagu ini berkisah tentang hubungan cinta yang harus berakhir di tengah jalan.

Sesuatu yang sudah digariskan berarti janji tidak bisa ditepati, kata Judika tentang lagu “Ingkar Janji” dalam keterangan yang diterima Suara. .com.

“Broken Promises” diciptakan oleh Happy Andromeda, terinspirasi dari kisah seorang teman yang membatalkan pernikahannya meski sudah lama menjalin hubungan.

“Lagu ini berdasarkan kisah nyata seorang sahabat yang sudah lama menjalin hubungan dan tidak bisa melanjutkan pernikahan yang akan datang, karena salah satu pasangannya meninggal,” kata Happy saat menceritakan. kisah dibalik terciptanya lagu ini.

“Dan yang lebih menyedihkan lagi, pasangan lainnya menyusul tak lama setelah pasangannya meninggal,” kata Happy.

Sementara Judika saat pertama kali mendengar lagu ini, ia merasa ada lirik yang tidak sesuai dengan tema cerita lagu tersebut.

Hakim. [Instagram]

Namun setelah berbicara dan mendengar cerita di balik terciptanya lagu ini, saya bisa merasakan kejujuran lagu ini. Saya juga ingin menjadikan lagu ini sebagai single pertama saya di tahun 2024, tambah Judika.

“Bringing Promises” resmi dirilis pada 29 Februari 2024 di seluruh platform musik digital. Video klip ini cukup menarik dan menguatkan pesan dari lagu itu sendiri.

Video klip lagu “Patah Janji” karya Sutedja Khoa dan diperankan oleh Baskara Mahendra dan Hana Sarasvati. Teknologi AI digunakan pada beberapa bagian video klip ini untuk memperkuat cerita yang ingin disampaikan. Judika menuturkan, baru kali ini ia menangis saat merekam video klip.