Inge Anurah Tak Peduli Dirumorkan Selingkuhi Ari Wibowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah diwarnai isu perselingkuhan. Isu ini mencuat setelah Ari menyebut ada pihak di balik gugatan cerai yang dia ajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski gosip melingkupinya, Inge Anugrah tak mau ikut campur.

“Saya tidak terlalu peduli karena saya pikir saya ingin hidup saya baik-baik saja atau hidup saya sedikit, menurut orang-orang, bagaimanapun, itu akan terus dikatakan,” kata Inge Anugrah saat ditemui di Kidul. Pengadilan Negeri Jakarta, Senin (29/5/2023).

Bagi Inge, yang terpenting adalah bagaimana keluarga dan orang-orang terdekatnya mengenalnya. Dia juga ingin fokus pada hidupnya sendiri saat ini.

“Jadi saya hanya fokus pada diri saya sendiri, yang penting keluarga saya, orang-orang terdekat saya, tahu siapa saya, itu saja,” ujar ibu dua anak ini.

Sebelumnya, ia juga sempat menjawab tudingan selingkuh yang dilontarkan suaminya. Inge menegaskan itu tidak benar. Tapi sejujurnya, sangat menyedihkan ketika kamu mengatakan kamu sedang jatuh cinta.

“Menyedihkan memang, tapi saya memilih diam agar proses berjalan. Karena kalau terlalu banyak bicara berdasarkan emosi, maka itu tidak benar. Jadi saya memilih diam, biar pengacara yang membuktikan. Apakah itu benar?” pantas atau tidak,” katanya. .

Lebih lanjut, alasan Inge tidak banyak berkomentar karena ingin menjaga citra suaminya yang telah bersamanya selama 17 tahun.

“No comment. Saya tidak banyak bicara, tugas saya adalah menjaga reputasi saya,” kata Inge sambil tersenyum kecil.

Hingga saat ini, Ari Wibowo hanya menyampaikan tudingan perselingkuhan melalui kata-kata. Dalam berkas gugatan, dituliskan alasan perceraian sebagai konflik yang bermula pada 2020.

Rencananya, proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah akan dilanjutkan ke tahap pembacaan gugatan yang jadwalnya belum ditentukan.