Inge Anugrah Minta Cerai 4 Kali karena Tak Tahan dengan Sikap Ari Wibowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inge Anugrah ternyata sudah berulang kali meminta cerai dari Ari Wibowo selama lima tahun belakangan, akibat permasalahan dalam rumah tangga mereka tak kunjung usai.

Terlebih, Inge Anugrah merasa Ari Wibowo tidak pernah berubah dalam lima tahun belakangan sejak masalah mereka muncul.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah bersama kedua putranya: Kenzo dan Marco. [Instagram]

“Aku enggak kuat, enggak tahan, aku minta bercerai. Mungkin dihitung-hitung sudah keempat, lah. Ini yang terakhir itu sudah empat kali aku minta sejak lima tahun terkahir itu,” kata Inge Anugrah, mengutip YouTube Maia ALELDUL TV pada Jumat (4/8/2023).

Selama lima tahun itu, Inge Anugrah sering melawan perasaannya sendiri. Ia masih yakin kalau Ari Wibowo pasti akan berubah seiring waktu. Namun, ternyata ada suatu kejadian yang membuatnya terkejut dan akhirnya kembali meminta cerai.

“Sampai akhirnya terakhir aku minta lagi karena satu kejadian tahun lalu yang cukup bikin aku kaget juga. Jadi dia mengiyakan,” ujar Inge Anugrah.

Tapi hal tak terduga terjadi. Inge Anugrah tidak mengira Ari Wibowo akan membuat gugatan cerai yang jauh dari kesepakatan mereka.

“Hal-hal yang aku minta, yang sudah aku diskusikan sama pengacaranya (Ari Wibowo) enggak ada di surat gugatan itu sama sekali, gitu. Jadi aku kaget,” imbuhnya.

Padahal, sebelumnya mereka sudah membuat kesepakatan soal isi gugatan cerai yang akan dimasukkan ke pengadilan.

Hal yang paling membuatnya tidak terima adalah Ari Wibowo mengharuskan Inge Anugrah meminta izin terlebih dulu jika ingin bertemu anak-anak.

Padahal, Inge Anugrah sudah mendedikasikan dirinya selama 16 tahun pernikahan mereka untuk membesarkan dan mendidik anak-anak mereka.