Profil Kadek Arel, Bek Belia Bali United yang Main Ciamik Lawan Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Kadek Arel mencuri perhatian saat Bali United bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Bali United melakoni laga pekan keenam Liga 1 melawan Persib. Pertandingan yang berlangsung sengit itu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Tidak adanya gol yang bersarang di gawang Bali United salah satu faktornya adalah penampilan impresif Kadek Arel di lini belakang.

Turun sebagai starter dan bermain penuh, bek berusia 18 tahun tersebut mampu mematikan pergerakan pemain-pemain depan Persib macam David da Silva hingga Ciro Alves.

Lantas, seperti apa sepak terjang dari Kadek Arel ini?

Profil Kadek Arel

Sosok bernama lengkap Kadek Arel Priyatna ini lahir di Denpasar, Bali, pada 4 April 2005. Usianya yang masih sangat muda tidak menghalanginya untuk bisa berkarier di level profesional.

Kadek Arel sendiri merupakan jebolan asli Akademi Bali United. Ia mendapat kesempatan debut di tim utama Serdadu Tridatu pada Maret lalu di Liga 1 2022/23.

Pada laga debutnya melawan Persita musim lalu, Kadek turun sebagai starter. Secara keseluruhan di Liga 1 2022/23, Kadek Arel bermain tiga kali di Liga 1.

Memasuki musim 2023/24, Stefano Cugurra Teco, mulai mempercayakan tempat utama di lini belakang Bali United buat Kadek Arel.