Inge Anugrah Mau Tinggalkan Jakarta Usai Cerai dari Ari Wibowo, Ingin Hilangkan Trauma? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inge Anugrah mengutarakan niat meninggalkan Jakarta usai proses cerai dari Ari Wibowo selesai. Bali jadi persinggahan yang dipilih untuk melanjutkan hidup.

“Mungkin ya, kalau memang diizinkan dan bisa, aku mungkin tinggal di Bali,” kata Inge Anugrah usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).

Ari Wibowo dan Inge Anugrah bersama kedua putranya: Kenzo dan Marco. [Instagram]

Diduga, kepindahan Inge Anugrah ke Bali berkaitan dengan trauma perceraian. Mengingat dalam prosesnya, banyak isu miring yang muncul dari kedua belah pihak.

Namun rupanya, keputusan Inge Anugrah pindah ke Bali sama sekali tidak berkaitan dengan trauma kegagalan mempertahankan rumah tangga. Ia cuma merasa lebih nyaman dengan ritme kehidupan di Bali.

“Enggak sih, karena aku merasa cocok aja gitu di Bali. Kehidupannya rileks, easy going,” ujar Inge Anugrah.

Potret Kebersamaan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)
Potret Kebersamaan Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

Rencananya, Inge Anugrah akan mulai tinggal di Bali lima tahun dari sekarang. Ibu dua anak ini masih ingin mengawal pendidikan anak-anak di Jakarta.

“Rencana aku lima tahun ke depan, setelah anak-anak masuk kuliah. Jadi setelah selesai high school-nya, aku bisa mungkin tinggal di Bali,” imbuh Inge Anugrah.

Inge Anugrah juga masih menyiapkan modal awal untuk memulai kehidupan baru di Bali. Perempuan 42 tahun ini sadar bakal butuh biaya yang tidak sedikit untuk itu sehingga harus bekerja keras.

“Jadi sekarang fokus kerja saja dulu. Kan banyak temen baik yang support aku, yang melihat aku punya bakat,” ucap Inge Anugrah.