Indy Barends Ngaku Kaget Ibunda Aldila Jelita Tak Merestui Indra Bekti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indy Barends kaget saat mengetahui ibunda Indra Bekti, Aldila Jelita yang juga ibu dari menantunya, Marjam Abdurahman tidak merestui bahkan menghinanya. Indy yang merupakan sahabat Bekti mengaku terkejut dengan tindakan Marjam.

Ya cukup terkejut, kata Indy Barends, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

Marjam Abdurahman, ibu dari Aldila Jelita. [YouTube Was-Was]

Di sisi lain, mantan pembawa acara Ceriwis itu memahami sikap perempuan berusia 65 tahun tersebut. Sebagai seorang ibu, ia memahami sikap protektif Marjam Abdurahman.

“Tapi sekali lagi, kalau kita tidak bisa menahan mulut untuk mengatakan ‘Saya ibu’, tapi sekali lagi kita perempuan yang menjadi ibu, ibu pasti akan melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya,” kata Indy Barends.

“Setiap ibu berhak melakukan segalanya untuk anak-anaknya, bukan ibu Dila secara subjektif, tapi saya juga seorang ibu dan saya akan melakukan segalanya untuk anak-anak saya,” lanjutnya.

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)

Kendati demikian, sahabat Indra Bekti itu menolak terlalu terlibat dengan permasalahan keluarga temannya. Ia pun merasa tidak punya andil dalam menasihati sahabatnya mengenai hal ini.

“Orang luar tidak boleh seperti ‘ini tidak bisa, Dila begini, ibunya harus begini, Bekti harus seperti itu’. Itu urusan dapur mereka, urusan keluarga, saya hanya orang luar yang di bagian persahabatan Bekti dan Dila, ” kata Indy Barends.

“Kalau saya tidak bisa turun tangan, ‘Saya sebagai orang tua tidak bisa seperti ini’, saya juga orang tua. Kalau ada kasus seperti ini saya kembalikan ke masing-masing, ibu berhak. untuk mengatakan apa pun dan itu juga untuk putrinya, saya juga tidak bisa mengaturnya,” tambahnya.

Seperti diketahui, Jumat (25/8/2023) lalu, publik dihebohkan dengan kabar pernikahan kedua Indra Bekti dan Aldila Jelita yang berlangsung di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Beredarnya undangan tersebut bertuliskan mantan pasangan yang resmi bercerai pada April lalu itu menggelar perayaan ulang tahun keduanya.

Namun sesaat setelah upacara berlangsung, Bekti membantah telah menjalin kontrak kedua dengan Aldila, namun ia memastikan akan segera menebusnya. Upacara yang digelarnya hanya disebut-sebut sebagai acara makan malam antar keluarga besar sambil membahas rencana rujuk antara dirinya dan mantan istrinya.

Kabar rujuk tersebut kemudian membuat ibu kandung Aldila berang. Menurut Marjam, dirinya tak pernah merestui putranya untuk kembali ke pangkuan Bekti. Ia mengungkapkan, mantan menantunya itu telah melakukan kesalahan yang tidak bisa dimaafkan hingga melanggar agama.