Indro Warkop Jadi Hantu, Onadio Leonardo Tak Sabar Nantikan Film Hello Ghost Tayang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sukses dengan Keajaiban di Sel No. 7, Falcon Pictures kembali mendaur ulang film Korea Selatan. Kali ini lewat film berjudul Halo Hantu.

Cuplikan film Halo Hantu resmi dikeluarkan setelah hari raya 1444 Hijriah. Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini menghadirkan trailer yang mirip dengan versi aslinya.

Onadio Leonardo yang merupakan salah satu aktornya mengaku sangat menyukai film Halo Hantu akan segera dirilis di bioskop.

“Semoga film ini sesukses versi Korea. Terus terang saya sangat bersemangat,” kata Onadio Leonardo, dalam keterangan resmi yang diterima Pahami.id.

Sementara itu, lawan main Onad, Enzy Storia, juga mengharapkan sebuah film Halo Hantu dapat memberikan hiburan bagi pecinta film Indonesia.

Tora Sudiro dan Onadio Leonardo dalam film Hello Ghost. [Falcon Pictures]

“Selama syuting, kami penuh tawa. Semoga ini juga menyentuh hati para penonton bioskop Halo Hantu di bioskop,” kata Enzy Storia.

Hal senada juga diungkapkan Tora Sudiro, “Senang bisa bekerja sama dengan teman-teman yang sudah lama saling kenal. Jadi nggak berasa syuting. Semoga chemistry kita sampai ke penonton,” jawabnya.

Menarik, Halo Hantu versi Indonesia akan menampilkan aktor senior sekaligus komedian Indro Warkop yang akan berperan sebagai hantu. Ini juga menjadi pengalaman unik bagi pria berusia 64 tahun ini.

“Jujur ini film pertama saya sebagai hantu. Saya juga tidak menonton versi aslinya, jadi tidak terganggu. Jadi saya benar-benar berakting sesuai naskah dan arahan sutradara,” ujar Indro Warkop.

Halo Hantu akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023.