Indonesia bakal Tanding Lawan Argentina, Raffi Ahmad Bakal Boyong Lionel Messi ke Rumah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad dikabarkan membawa Lionel Messi ke rumahnya di Andara, Depok, Jawa Barat. Hal ini bertepatan dengan pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina.

Timnas Indonesia dan Argentina akan bertanding dalam FIFA Match Day yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023).

Rafi Ahmad. [Oeday Abdullah / AFP]

Dipastikan megabintang Lionel Messi juga akan bergabung dengan rombongan timnas Argentina untuk datang ke Indonesia. Dalam kesempatan itu juga muncul isu bintang PSG mampir ke Andara, rumah Raffi Ahmad.

Saat ditanya soal kebenaran Raffi Ahmad akan membawa Lionel Messi ke rumahnya nanti, ayah dua anak itu membantahnya.

“Nggak,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Kolase Foto Lionel Messi (TikTok FIFA @fifaworldcup)
Kolase Foto Lionel Messi (TikTok FIFA @fifaworldcup)

Meski begitu, Raffi Ahmad tidak menutup kemungkinan suatu saat akan mengundang Lionel Messi ke rumahnya. Pasalnya ia juga menyukai sosok pemain sepak bola Argentina tersebut.

“Nak, siapa yang tidak ingin melihat Messi?” kata Raffi Ahmad yang berjalan cepat, lalu masuk ke dalam mobil.

Keinginan Raffi Ahmad untuk mendatangkan Lionel Messi bukan hal yang mustahil. Mengingat beberapa waktu lalu, suami Nagita Slavina ini juga sempat mengundang beberapa legenda sepakbola.

Sebut saja Michael Owen dari Inggris hingga Ronaldinho yang merupakan kebanggaan warga Brasil. Tak hanya itu, artis Korea juga pernah berkunjung ke rumahnya seperti Siwon Super Junior dan yang terbaru DoJaeJung NCT.