Inara Rusli Sudah Siapkan Jawaban Jika Anak Tanya Alasannya Umbar Aib Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Inara Rusli mengungkap perselingkuhan Virgoun bukan tanpa pertimbangan. Bahkan Inara sudah menyiapkan jawaban jika suatu saat ketiga anaknya bertanya mengapa ia memperlakukan aib suaminya sendiri.

“Suatu hari, 10 atau 15 tahun dari sekarang, mereka akan tahu, dengan mengetikkan nama Ayahnya atau nama saya, semua itu akan keluar,” ujar Inara Rusli seperti dikutip dari podcast Maia Estianty yang diunggah Jumat (19/5/2023).

Inara Rusli yakin apa yang dilakukannya sekarang adalah benar. Inara ingin menunjukkan bagaimana sikap yang diambil ketika diinjak atau diperlakukan semena-mena.

“Saya menunggu mereka bertanya, misalnya mereka bertanya, kenapa? Karena saya harus bisa bersikap, saya harus bisa. menunjukkan kepada mereka, bagaimana kita harus bersikap, ketika kita diinjak, ketika kita diperlakukan tidak semestinya,” tambah Inara Rusli.

“Saya tidak ingin menunjukkan bahwa kita diam hanya, jangan melawan ketika kita diperlakukan tidak adil. Saya tidak mau. Saya ingin mereka tumbuh menjadi anak-anak yang memiliki sikap,” lanjutnya.

Kontroversi Virgoun (Instagram/@virgoun_)

Inara Rusli kerap mendapat kritik karena dianggap malu dengan suaminya yang seharusnya ditutup-tutupi. Namun semua itu dilakukan semata-mata demi ketiga anaknya.

“Kenapa seperti itu? Ya harus paham bahwa setiap tindakan ada konsekuensinya, tanggung jawab. Jadi saya tidak mau menutup semuanya, tidak apa-apa, maklum, saya tidak mau,” ujarnya.

“Biarkan mereka menilai sendiri, dan mereka bisa memikirkan konsekuensi melakukan sesuatu yang bodoh,” kata wanita berhijab itu.

Selama ini hanya anak pertama Inara, Starla, yang mengerti masalah rumah tangga orangtuanya. Inara juga melarang anak-anaknya menggunakan ponsel, agar tidak mengetahui isu terkini.

Kontributor: Chusnul Chotimah