Roberto Firmino Menangis usai Selamatkan Liverpool dari Kekalahan Lawan Aston Villa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Roberto Firmino tak kuasa menahan air mata usai mencetak gol menyelamatkan Liverpool dari kekalahan melawan Aston Villa, Sabtu (20/5/2023) sore WIB.

Firmino menangis karena pertandingan melawan Aston Villa adalah yang terakhir di Anfield setelah delapan tahun di Liverpool.

Laga Liverpool vs Aston Villa pada pekan ke-37 Liga Inggris 2022-2023 berakhir dengan skor 1-1.

Liverpool tertinggal lewat gol Jacob Ramsey di babak pertama sebelum menyamakan kedudukan lewat gol perpisahan Roberto Firmino.

Firmino sendiri dipastikan tidak akan berseragam The Reds musim depan karena kontraknya belum diperpanjang.

Liverpool kini mengantongi 66 poin di peringkat kelima, tertinggal tiga poin dari peringkat keempat Manchester United, yang menang tipis di kandang atas Bournemouth.

Secara matematis, sulit bagi Liverpool untuk finis di empat besar dengan hanya satu pertandingan tersisa, bertandang ke Southampton. Sedangkan MU masih menyisakan dua laga, yakni laga kandang melawan Chelsea dan Fulham.

Aston Villa sendiri berada di posisi ketujuh dengan 58 poin, poin yang sama dengan tim urutan keenam Brighton dan satu poin di depan Tottenham yang berada di posisi delapan, menurut situs resmi Liga Premier.