Inara Rusli Sesalkan Banding Virgoun Atas Putusan Cerai: Penginnya Cepet Selesai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli akhirnya mengomentari keputusan Virgoun yang mengajukan banding atas keputusan cerai yang dikeluarkan Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia menyayangkan mengapa mantan suaminya harus mengambil langkah hukum lebih lanjut terkait keputusan pengadilan tersebut.

Iya, pengen banget cepat selesai, kata Inara Rusli di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Inara Rusli di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/11/2023). [Pahami.id/Yoga]

Meski demikian, Inara Rusli sadar tak bisa berbuat banyak. Pengadilan memang memberikan hak kepada masing-masing pihak dalam perkara untuk mengajukan gugatan apabila tidak puas dengan putusan hakim.

“Ya kalau dia banding, itu haknya, bebas. “Kami rakyat, hak-hak kami dijamin oleh negara,” kata Inara Rusli.

Oleh karena itu, Inara Rusli mau tidak mau menghormati upaya hukum yang dilakukan Virgoun. Meski begitu, masih ada rasa frustasi karena yang diperjuangkannya dalam gugatan cerai lebih banyak untuk anak.

“Sebenarnya saya memperjuangkan hak-hak anak. Hanya itu yang bisa saya lakukan. Jadi begitulah,” kata Inara Rusli.

Seperti diketahui, gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun telah diputus Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (10/11/2023). Selain perceraian, hakim juga mengabulkan beberapa tuntutan Inara terhadap Virgoun, seperti hak asuh anak dan royalti atas empat lagu ciptaan musisi tersebut.

“Kalau tidak salah, ada surat cinta untuk Starla, buktinya, titik balik dalam hidupku, sama orangnya,” kata Inara Rusli saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (21/11/2023). ). ).

Artis Memutuskan Cerai pada 2023. (Instagram/virgoun_)
Artis Memutuskan Cerai pada 2023. (Instagram/virgoun_)

Inara Rusli bersyukur berhasil memenangkan gugatan Gono Gini berupa royalti lagu. Perlu perjuangan yang tidak mudah untuk itu.

“Masya Allah prosesnya tidak mudah. “Tim kuasa hukum saya sudah mewawancarai 80 orang untuk menjadi saksi ahli dan mereka tidak bersedia,” jelas Inara Rusli.

Namun dua pekan setelah putusan dibacakan, atau tepatnya Jumat (24/11/2023), Virgoun resmi mengajukan banding. Permohonan telah didaftarkan melalui tim kuasa hukum.

“Kami telah mengajukan banding atas keputusan tersebut. “Kami akan serahkan ke pengadilan tinggi melalui Pengadilan Agama Jakarta Barat, perkaranya akan naik banding,” kata pengacara Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno dalam wawancara di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Ada beberapa keberatan dari Virgoun terkait keputusan cerai Inara Rusli yang diputus Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun yang paling menarik perhatian Virgoun adalah keputusan hakim yang mengabulkan tuntutan royalti Inara.

“Tidak ada kepastian hukum, menurut analisis hukum kami. Mulai dari saat Anda tidak tahu. Lalu objeknya, beberapa judul lagu juga salah, jelas Wijayono Hadi Sukrisno.