Inara Rusli Sebut Virgoun Pangkas Jatah Nafkah untuk Anak selama Proses Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli menyebut masalah pemberian nafkah untuk anak-anak Virgoun selama proses perceraian. Inara mengatakan, suaminya tidak memberikan uang sesuai kesepakatan.

“Nafkah anak tidak terpenuhi sesuai kesepakatan,” kata Inara Rusli saat ditemui belum lama ini.

Inara Rusli di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Cerita serupa kini datang dari pengacara Inara Rusli, Arjana Bagaskara. Virgoun disebut sengaja memotong jumlah nominal uang yang dikirim ke kliennya untuk menghidupi sang anak.

“Jika Anda mencintai anak-anak Anda, mengapa penghasilan Anda berkurang?” kata Arjana Bagaskara usai sidang cerai yang digelar Virgoun dan Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (5/7/2023).

Arjana Bagaskara tidak menyebutkan berapa penghasilan Virgoun untuk anak-anaknya. Ini termasuk dalam bahan percobaan yang tidak dapat dipublikasikan.

Potret Virgoun Menghadiri Sidang Mediasi dengan Inara Rusli (Pahami.id/Adiyoga Priyambodo)
Virgoun menghadiri sidang mediasi dengan Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat. (Pahami.id/Adiyoga Priyambodo)

“Untuk detailnya sudah masuk bahan-bahannya,” kata Arjana Bagaskara.

Yang pasti, Inara Rusli memiliki bukti terkait dugaan pembunuhan putra Virgoun berupa salinan rekening bank. Mereka baru mau menjelaskan isinya setelah agenda pembuktian dibahas.

“Nanti kami berikan bukti rekeningnya. Kita lihat bagaimana turunnya,” kata Arjana Bagaskara.

Seperti diketahui, Virgoun menolak menceraikan Inara Rusli pada 4 Mei 2023 karena dituding selingkuh. Sidang perceraian pertama bagi keduanya digelar pada 17 Mei 2023.

Namun, dalam sidang pertama, Virgoun memutuskan mencabut gugatan tersebut. Ia berdalih ingin mengajukan berkas baru termasuk tuntutan terkait hak asuh anak.

Belum sempat mengajukan gugatan cerai baru, Inara Rusli tampak mengambil langkah cepat dengan mengajukan gugatan cerai Virgoun pada 22 Mei 2023. Ada 11 tuntutan dalam gugatan tersebut termasuk tunjangan anak mut’ah. alimentasi

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat, sidang pertama gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun digelar pada 31 Mei 2023. Namun, kedua belah pihak hanya diwakili pengacara dalam sidang tersebut.

Hingga 7 Juni 2023, Virgoun dan Inara Rusli akhirnya bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk mediasi. Namun, mediasi gagal dan proses perceraian berlanjut.

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.