Inara Rusli Mulai Kepikiran Virgoun Bakal Sepi Job Akibat Terjerat Kasus Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli menjelaskan alasannya meminta netizen untuk tidak terlalu banyak menghina Virgoun setelah berita perselingkuhannya terungkap. Pertama, dia tidak ingin mereka berbuat dosa.

“Sebenarnya saya tidak menyalahkan Virgoun, saya lebih hati-hati, karena melihat orang bicara kasar seperti itu, takut berbuat dosa,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (4). /6/2023).

Selain takut dengan dosa netizen, Inara Rusli masih sering mengingat kebaikan Virgoun. Inara pun mengaku tak tahan jika mantan suaminya itu dimarahi banyak orang.

“Ada kilas balik gitu, semarah apapun kita sama mantan, masih ada kilas balik kebaikannya, jadi kadang dia marah banget tapi nggak punya hati, campur aduk,” ujarnya.

Inara Rusli kemudian mengatakan bahwa kini ia tidak lagi membenci Virgoun atau dendam padanya. Inara hanya ingin berpamitan.

“Jadi saya ingin semuanya murni dan baik, jika Anda ingin putus, putuslah dengan baik. Saya tidak perlu penjelasan lagi, saya tidak perlu meminta maaf lagi, saya tidak perlu wanita untuk mengaku, semua orang sudah tahu. , orang pintar juga menilai,” ujarnya.

Virgoun dan Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Soal rezeki dan harta, ibu tiga anak ini tak mau terlalu berharap. Inara sebenarnya juga memikirkan karir Virgoun yang tentunya akan terpengaruh dengan isu perselingkuhan.

“Saya sebenarnya tidak rugi apa-apa, karena menurut saya sebenarnya, kalau orang sudah jadi seperti ini (terkena isu selingkuh), pasti akan berimbas pada kesibukan karir (pekerjaan) tiba-tiba batal berapa persen,” tutupnya.

Ditanya apakah masih mencintainya atau tidak, Inara Rusli menegaskan bahwa cintanya pada Virgoun telah hilang selama beberapa bulan terakhir. Inara tak lagi cinta saat memutuskan untuk mengurus sendiri aib suaminya.

Kontributor: Chusnul Chotimah