Inara Rusli Mulai Geluti Bisnis Bakal Warisan Buat Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli mulai serius menekuni karir di bidang bisnis. Baru-baru ini, mantan istri Virgoun menjadi pendiri merek pakaian dan minuman yang dirintisnya.

Bukan tanpa alasan, ternyata ketiga anaknyalah yang mengawali tekad Inara Rusli untuk sukses berbisnis. Mantan personel girl grup Bexxa itu mengaku ingin memiliki aset berharga yang bisa diwariskan kepada ketiga anaknya.

Inara Rusli sadar, karier di dunia hiburan yang kini dijalaninya tidak akan bertahan selamanya.

Inara Rusli di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (31/12/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Pemicunya adalah anak-anak, karena seperti kita tahu, dunia entertainment tidak akan bertahan selamanya. Kita bersyukur kalau kita punya karya yang bisa dinikmati dan dicintai selamanya oleh masyarakat Indonesia, tapi kalau kita punya bisnis bisa diwariskan. kepada anak-anak,” kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Inara Rusli kemudian bercerita bahwa proses bisnisnya ia pelajari sendiri, tanpa kursus atau pelajaran dari orang lain. Wanita berusia 30 tahun ini mengelola perusahaannya sambil belajar langkah demi langkah.

Meski demikian, Inara Rusli tidak memungkiri bahwa membangun usaha dan bertanggung jawab bukanlah hal yang mudah. Dia terkejut dengan semua kesulitan yang dia hadapi.

Belajar sambil melakukan. Kursus kilat dengan latihan. Tapi saya terkejut dengan semua risikonya. Ternyata susah begini, kata Inara Rusli sambil tertawa.

Selain itu, Inara Rusli juga mengaku tidak pernah tenang membiarkan usahanya berjalan sendiri. Naluri kepemilikan dan tanggung jawab menyebabkan ia selalu terlibat langsung dalam pengelolaan produknya.

Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Karena menurutku aku punya tanggung jawab ya Rasa memiliki pada merek saya sendiri. Karena meskipun saya mampu membayar seseorang untuk melakukannya tuan rumah merek langsung Aku sendirian, tapi tetap saja Hanya Saya bertanggung jawab untuk mengembangkan merek saya sendiri,” tambahnya.

Di sisi lain, saat ini Inara Rusli sudah memiliki dua brand kecil yang sudah berjalan. Yakni brand pakaian dan hijab bernama Inara.co dan brand minuman kekinian bernama Bube.

Sebagai informasi, Inara Rusli pertama kali diketahui saat rumah tangganya bermasalah dengan Virgoun. Saat itu, wajah cantik Inara yang selama ini tertutup hijab pun terungkap.

Sejak saat itu, popularitas Inara Rusli semakin meningkat hingga wajahnya muncul di berbagai acara dan acara televisi. Dan kini selain menjadi seorang selebriti, Inara juga menapaki karir sebagai seorang pengusaha.