Bikin Geram, Pelajar di Ngawi Begal Payudara Hingga Korbannya Patah Tulang – Berita Jatim

by
Warga Probolinggo Lawan Begal dengan Pasir, Pelaku Lari Terbirit-birit

Pahami.id – Wanita berinisial LM (25), warga Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi menjadi korban merampok payudara.

Peristiwa itu terjadi di jalan desa di Desa Klitik Geneng pada Rabu (31/1/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Sayangnya, kaki korban patah akibat terjatuh usai dirampok.

Peluncuran dari Beritajatim.com— Jaringan Pahami.id, korban sedang dalam perjalanan pulang kerja di salah satu toko ponsel di Ngawi. Saat melewati jalan desa Klitik Geneng, korban diganggu.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor matic langsung menangkap korban dan mengarahkan tangannya ke dada korban.

Sempat terjadi perlawanan, karena korban mengira pelaku akan merampas harta bendanya. Keduanya terjatuh secara bersamaan.

Korban kemudian berteriak hingga meminta warga mengejar pelaku. “Ada suara keras sekali. Saya langsung ke sana. Ternyata ada perempuan yang terjatuh dari sepeda motor. Katanya ada maling. Dikejar warga lain. Akhirnya diamankan di rumah pelaku,” ujarnya. Ruslan, warga sekitar lokasi kejadian, Kamis (1/2/2024)

Sementara itu, Kapolsek Geneng AKP Dandung Setiawan membenarkan adanya peristiwa pencurian payudara tersebut.

Katanya, pelaku yang masih bersekolah di sekolah menengah kejuruan berhasil ditangkap. Pelaku berasal dari Kecamatan Paron, Ngawi.

Setelah kami selidiki kejadian yang tersebar tadi malam, terjadi perampokan dengan kekerasan. Namun menurut saksi dan pelaku, payudara mereka justru dicuri saat mengendarai sepeda motor dan kemudian dirampok pelaku. Kami masih menyelidiki pelakunya murid tapi umurnya 19 tahun,” kata Dadung.