Inara Rusli Memilih Minta Maaf dan Selesaikan Masalah ke Tenri Anisa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli menanggapi gugatan yang diajukan Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa yang tak terima disebut sebagai pelaku. Inara pun memilih meminta maaf kepada Tenri Ajeng.

Hal itu disampaikan Inara Rusli dalam jumpa pers di kantor pengacaranya, Susanti Agustina, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023). Inara pun membacakan pernyataan tersebut melalui surat yang ditulisnya.

“Dengan ini saya menjelaskan dan meminta maaf, Kamis 4 Mei 2023. Dengan ini saya menjelaskan dan meminta maaf kepada Kak Tenri Anisa dan Kak Dilan Gerald Pranata, atas terbitnya surat yang dibuat suami saya, Virgoun Teguh Putra pada tanggal 22 Agustus 2022, di Instagram story saya , @mommy_starla terkait atas nama Tenri Anisa dan Dilan Gerald Pranata,” ujar Inara Rusli.

Dengan pernyataan tersebut, Inara Rusli dan Tenri Anisa mengakhiri persoalan. Inara memilih rujuk karena ingin fokus pada masalah rumah tangganya dengan Virgoun. Seperti diketahui, Virgoun baru saja menggugat cerai Inara ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa (tengah) menggelar jumpa pers didampingi pengacaranya, Milano Lubis di Jakarta, Selasa (2/5/2023). Tenri membantah bahwa dia berselingkuh dengan Virgoun. [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Ini merupakan tindak lanjut somasi pada 2 Mei 2023 dari kantor Milano Alliance. Saya harap ini tidak berlanjut karena saya sedang berkonsentrasi untuk menyelesaikan pernikahan saya dengan Virgoun,” kata Inara Rusli.

“Kami berharap dengan permintaan maaf dan penjelasan, terkait somasi yang diajukan oleh teman-teman Milano, selesai. Karena klien kami ingin fokus pada masalah rumah tangganya dengan Virgoun. Virgoun,” tambah pengacara Inara Rush di tempat yang sama.