Inara Rusli Ingin Memberi Efek Jera untuk Virgoun dan Tenri Anisa. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli telah melaporkan suaminya, Virgoun, atas dugaan perselingkuhan. Tak hanya musisi, sosok yang diduga selingkuh, Tenri Anisa juga terseret ke dalamnya.

Dalam prosesnya, polisi telah memanggil Inara Rusli sebagai terlapor. Ibu tiga anak itu dimintai 43 pertanyaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Inara Rusli di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (10/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Persoalannya prosedural. Ditanya syarat-syaratnya lalu apakah membawa bukti-bukti untuk laporan itu,” kata kuasa hukum Inara Rusli, Aulia Taswin di Polda Metro Jaya, Jumat (12/5/2023).

Meski proses penyidikan sudah dimulai, Inara Rusli tetap membuka pintu perdamaian. Hanya untuk saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Masalah perdamaian sudah dikomunikasikan tadi. Niat Inara, wartawan, untuk memberikan efek jera,” kata Aulia Taswin.

Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa (tengah) menggelar jumpa pers didampingi pengacaranya, Milano Lubis di Jakarta, Selasa (2/5/2023).  Tenri membantah bahwa dia berselingkuh dengan Virgoun. [Rena Pangesti/Pahami.id]
Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa (tengah) menggelar jumpa pers didampingi pengacaranya, Milano Lubis di Jakarta, Selasa (2/5/2023). Tenri membantah bahwa dia berselingkuh dengan Virgoun. [Rena Pangesti/Pahami.id]

Sayangnya, awak media tidak bisa menanyakan langsung kepada Inara Rusli. Pasalnya, ibu tiga anak ini memilih kabur usai menjalani ujian.

Inara Rusli ditemani ibunya berjalan cepat dan masuk ke dalam mobil. Istri Virgoun tidak mengatakan apa-apa.

Menyusul laporan Inara Rusli, polisi akan memanggil sejumlah saksi. Aulia Taswin mengatakan, tiga orang akan datang untuk memberikan informasi. “Mungkin minggu ini,” tambah Aulia Taswin.