Kontrol Emosi Jadi Fokus Kapten Garuda Muda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertandingan antara timnas U-22 Indonesia melawan Vietnam pada babak semifinal SEA Games 2023 di Kamboja di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5) besok akan berlangsung sengit dan pengendalian emosi menjadi fokus tim. pemimpin tim. Rizky Ridho.

“Kita semua tahu kedua tim akan berusaha bermain maksimal dan tegas. Jadi mudah-mudahan bisa kita kendalikan,” ujar Rizky Ridho seperti disiarkan Antara, Jumat.

Saat ini, lanjut Rizky, dirinya dan timnas sedang dalam kondisi terbaiknya. Apalagi, waktu istirahat cukup usai melakoni laga terakhir fase Grup A melawan Kamboja, Rabu (10/5).

“Kondisi kami sangat bagus dan kami siap 100 persen menghadapi Vietnam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk merebut tiket ke final,” tambah Rizky Ridho.

Rizky Ridho saat mendapatkan kepercayaan pelatih Indra Sjafri selalu tampil bagus dan optimal. Pemain bertahan ini bahkan turut membantu timnas mencatatkan clean sheet sebelum akhirnya kebobolan oleh pemain Kamboja tersebut.

Ridho juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan berhasil meredam emosi saat menghadapi pertandingan sengit. Namun, lawan Vietnam pasti akan tampil beda di tengah persaingan yang tinggi.

Sementara itu, pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri memastikan timnya dalam kondisi terbaik dan siap menghadapi Vietnam. Formasi terbaik pun sudah disiapkan dan Rizky Ridho dipastikan akan menjadi pemain pertama yang bertanding sebelas orang.

“Kami sampai pada kesimpulan bahwa pemain yang akan bermain besok sudah ditentukan dan mudah-mudahan bisa sesuai target, lolos ke final insya Allah,” tegas Indra Sjafri.