Inara Rusli Disebut Banyak Maunya, Alasan Virgoun Ngotot Lanjutkan Kasus Akses Ilegal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgo melanjutkan kasus akses ilegal yang dia laporkan terhadapnya Inara Rusli mantan istri. Suster Virgoun, Februari Carolberbicara tentang keputusan saudara perempuannya.

Menurut Febby Carol, sikap Virgoun diambil karena sang adik merasa tidak menemukan titik temu saat bernegosiasi dengan Inara Rusli.

Febby Carol menilai Inara Rusli dan Virgoun seharusnya bisa berdamai, jika ada solusi yang adil bagi keduanya dan tidak bias.

Kalau ada titik temu keadilan bagi kedua belah pihak, pasti bagus. Kenapa (proses hukum) ini masih jalan? Karena tidak ada titik temunya, kata Febby Carol seperti dikutip Cumicumi, Rabu (24/2). . 1/2024).

Menurut Febby, solusi yang sama adilnya sulit ditemukan karena Inara Rusli dinilai terlalu berhasrat dan hanya membebani adiknya.

Inara Rusli menangis usai diperiksa atas laporan Virgoun terkait dugaan akses ilegal di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/1/2024) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo].

“Kenapa tidak ada kesamaan? Karena terlalu banyak kemauan, keinginan, permintaan dari bapak-bapak sehingga tidak seimbang,” kata Febby Carol.

Sementara itu, Febby Carol merasa setiap orang berhak mencari keadilan bagi dirinya sendiri, termasuk Virgoun.

Febby Carol yakin Inara Rusli ingin mendominasi banyak hal dan memenangkan dirinya sendiri dalam setiap masalah.

“Siapapun yang mencari keadilan harusnya seimbang, jangan membebani salah satu pihak. Kalau mau menang sendiri, mau semua kasus dan royalti. Meski menurut saya itu tidak bisa diterima,” ucap Febby Carol seolah memberi pesan. kepada Inara Rusli.

Karena itu, Febby Carol meminta Inara Rusli menurunkan egonya. Pesan yang sama juga ditujukan untuk adiknya.

Jika Inara Rusli dan Virgoun masih mempertahankan posisi masing-masing, Febby Carol merasa keduanya tidak akan pernah damai.

“Kita turun bareng ya Inara, Virgoun juga harus ngerti biar ketemu di tengah-tengah. Kalau kamu mau begini, mau begini, kami gak ketemu. Tahun depan juga gak ketemu.” ,” kata Febby Carol.

Virgoun melaporkan Inara Rusli atas dugaan akses ilegal pada 4 Juli 2023. Virgoun keberatan dengan cara Inara menyebarkan tangkapan layar obrolan pribadinya di WhatsApp, saat mengungkap dugaan perselingkuhannya beberapa waktu lalu.

Inara Rusli sebelumnya diminta hadir di hadapan penyidik ​​Polda Metro Jaya pada 27 Desember 2023. Namun saat itu Inara tak hadir karena sakit.

Beberapa pekan kemudian, Inara Rusli memposting foto pertemuan keluarga yang juga melibatkan Virgoun di Instagram. Inara mengatakan pertemuan itu merupakan upaya mengakhiri konflik dengan Virgoun.

Namun perjanjian damai dengan Virgoun tidak terjadi. Ia malah memblokir komunikasi lebih lanjut dengan Inara Rusli setelah menyatakan kesediaannya mencabut laporan terkait dugaan akses ilegal tersebut.

Inara Rusli akhirnya memenuhi panggilan penyidik ​​Polda Metro Jaya. Usai diinterogasi, ia menangis karena kecewa dengan sikap sang mantan yang terus melanjutkan laporannya.