Inara Rusli Bongkar Fakta Mengejutkan Terkait Laporan Akses Ilegal Virgoun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli mengungkap fakta mengejutkan di balik laporan kasus ilegal Virgo. Banyak yang tak menyangka, sebenarnya nama Virgoun tak tercantum dalam tangkapan layar aplikasi chatting yang pernah diunggah Inara di Instagram terkait dugaan perselingkuhannya.

Dalam chat yang tersebar, saya tidak mencantumkan namanya, kata Inara Rusli di kawasan Bungur, Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Memang dalam postingannya saat itu, Inara Rusli menandai akun Instagram Virgoun. Meski demikian, bukan berarti tangkapan layar obrolan saat itu dipastikan milik sang musisi.

Inara Rusli ditemukan di Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Saya menyebut dia karena saat itu dia kabur, dia tidak ada di rumah. Saya menyebutkannya agar dia pulang dan menjelaskan. Dari penjelasannya, kini saya mendapat laporan polisi lagi, kata Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun belum pisah rumah saat laporan tersebut diturunkan akses ilegal diajukan ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

“Laporannya datang saat kami masih menikah dan masih tinggal serumah lho. Jadi agak aneh, sepasang suami istri yang menikah secara sah, tapi tiba-tiba ada laporan polisi terkait akses ilegal, kata Inara Rusli.

Namun Inara Rusli semakin yakin Virgoun memang selingkuh berdasarkan laporan polisi. Secara tidak langsung, Virgoun membenarkan bahwa tangkapan layar obrolan yang diviralkan Inara memang miliknya.

Artis Memutuskan Cerai pada 2023. (Instagram/virgoun_)
Virgo. (Instagram/perawan_)

“Jika dia melaporkannya sebagai data pribadi, apakah secara tidak langsung dia mengakui bahwa chat tersebut benar miliknya? Jadi benarkah pembahasan di chat itu?” kata Inara Rusli.

Meski begitu, Inara Rusli tetap mengembalikan seluruh keputusan kepada penyidik ​​Polda Metro Jaya terkait langkah selanjutnya yang perlu diambil berdasarkan laporan Virgoun.

Virgoun melaporkan Inara Rusli atas dugaan akses ilegal pada 4 Juli 2023. Virgoun keberatan dengan cara Inara menyebarkan tangkapan layar obrolan pribadinya, saat mengungkap dugaan perselingkuhan di rumah tangga mereka.

Atas laporan Virgoun, Polda Metro Jaya memanggil Inara Rusli untuk menghadiri pemeriksaan pada 27 Desember 2023. Namun Inara baru tiba pada panggilan berikutnya pada 23 Januari 2024.

Usai bertemu penyidik, Inara Rusli menangis dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap Virgoun. Ia bingung karena sang musisi tiba-tiba mengubah perjanjian dengan membatalkan pembicaraan damai.

“Saya tidak tahu apa yang dia dan orang-orang di sekitarnya inginkan. Padahal kita sudah duduk bersama, kata Inara Rusli sambil menangis.

Sebelum memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Inara Rusli sebenarnya sempat menggelar pertemuan keluarga dengan Virgoun pada 14 Januari 2024. Dari pertemuan itu, Inara dan Virgoun menyepakati sejumlah hal termasuk wacana pencabutan laporan polisi.

“Aku juga lelah. “Siapa yang tidak ingin melanjutkan hidup dan mengembangkan nilai-nilai kita?” jelas Inara Rusli dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta pada 16 Januari 2024.

Virgoun bahkan berjanji akan memproses pencabutan laporan tersebut beberapa hari setelah pertemuan. Namun, hingga hari Inara Rusli dipanggil ke Polda Metro Jaya, janji perdamaian yang disampaikan Virgoun tak kunjung terwujud.

“Belum selesai,” kata Inara Rusli.

Laporan Virgoun juga merupakan bentuk pembalasan terhadap Inara Rusli yang lebih dulu menangkapnya atas dugaan perzinahan dengan Tenri Ajeng Anisa atau Tenten.