Imbas Lantang Kritik Prabowo-Gibran, Arie Kriting sampai Didoakan Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arie Kriting bergabung dalam jajaran tokoh masyarakat yang tidak mendukung calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Di media sosial, para komika bahkan mengkritik keras mereka.

Keberanian Arie Kriting mengkritik ternyata ada harganya. Berbagai fitnah pun menghampiri Arie.

Puncaknya, Arie Kriting melihat sendiri di salah satu platform media sosial bagaimana ada masyarakat yang ingin rumah tangganya hancur hanya karena perbedaan pilihan politik.

Terlihat jelas dalam tangkapan layar yang diunggah Arie di akun X pribadinya, bagaimana seorang pengguna TikTok difitnah soal perceraiannya dengan Permatasari yang cantik dan didukung oleh banyak pihak.

Informasi berita seputar selebriti, Arie Kriting dikabarkan akan diceraikan oleh Indah, demikian bunyi artikel yang diunggah Arie Kriting pada Senin (5/2/2024) kemarin.

Meski demikian, Arie Kriting tak gentar menghadapi serangan seperti itu. Bahkan ia menganggapnya sebagai sesuatu yang sepele.

“Risiko untuk berbicara terang-terangan pasti ada. “Yang remeh ribuan komentar seperti ini,” kata Arie Kriting.

Arie Kriting pun menyatakan akan tetap berpegang pada pilihan politik saat ini yang tidak memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Dia justru mendorong buzzer untuk menyerangnya lebih keras lagi.

Arie Kriting dan Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Tetap semangat semuanya,” kata Arie Kriting.

Kisah Arie Kriting pun menuai simpati dari pengguna X. Ada yang memperingatkan Arie untuk tidak bereaksi berlebihan terhadap hal seperti itu jika dirasa mulai membuat Anda kecewa.

“Jangan lupa untuk selalu meluangkan waktu untuk menjauhkan diri dan melepaskan emosi negatif yang hadir jika sangat mengganggu,” kata penulis Kalis Mardiasih.

Tak sedikit pengguna X yang mendorong Arie Kriting tetap mempertahankan langkah politiknya di Pilpres 2024.

“Kamu tidak perlu memikirkan hal itu, kawan. Lanjutkan apa yang telah Anda lakukan selama ini. Ingat pepatah, ‘Semakin tinggi pohon, semakin kuat angin yang bertiup’. “Sabar, belajar nasi dan berserah diri pada Tuhan,” kata akun @gopra***.

“Sabar, ada resiko perjuangannya,” kata akun @Blade***.

Arie Kriting belakangan terlihat menyuarakan kritik keras terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Seperti terlihat dari beberapa postingan di

Tak berhenti sampai disitu, Arie Kriting juga menyoroti perbedaan kualitas artis pendukung calon wakil presiden selain Prabowo-Gibran.