Imbas Dituding Punya Anak di Luar Nikah, Denny Sumargo Diboikot TV hingga Nyaris Jadi Pelayan di Kapal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bukan tanpa alasan Denny Sumargo mengambil tindakan tegas terhadap sikap DJ Verny Hasan yang meragukan hasil tes DNA putranya.

Menurut kuasa hukum Denny, Sogi Bagaskara, kliennya berada dalam situasi yang sangat buruk ketika DJ Verny Hasan menuduhnya memiliki anak di luar nikah pada tahun 2013.

Karena rumor yang masih belum diketahui faktanya, Denny Sumargo sudah 6 tahun tidak memiliki pekerjaan.

“Awal kasus ini, tahun 2013, Densu dalam keadaan yang sangat sulit. Enam tahun tidak punya pekerjaan,” kata Sogi Bagaskara di Rumpi Trans TV, Kamis (24/8/2023).

Sogi mengatakan, tak ada satupun stasiun TV yang mempercayai Denny Sumargo, kecuali Trans TV yang akhirnya memberinya pekerjaan di tengah keterpurukannya.

Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram/@sumargodenny)

“Sebenarnya kenapa aku bisa membawanya ke sini? Karena stasiun TV yang memberiku kesempatan hanya Trans TV untuk acara My Trip My Adventure, karena tidak ada orang lain yang percaya padanya. Meski belum terbukti kalau itu miliknya. nak,” kata Sogi. Bagaskara.

Denny Sumargo bahkan menjual apartemen yang dibelinya saat menjadi pemain basket untuk mencari nafkah.

Lalu berdasarkan keputusan atlet, dia membeli apartemen di Jakarta Barat. Dia menjualnya untuk bertahan hidup, susah sekali, kata Sogi Bagaskara.

Bahkan, Denny Sumargo nyaris bekerja sebagai pramusaji di kapal pesiar demi mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Dia ingin bekerja sebagai pramusaji di kapal pesiar karena tidak punya uang. Bayangkan betapa sulitnya,” ujarnya.

Karena itu, Denny Sumargo tak mau tinggal diam dan menyewa Sogi Bagaskara sebagai pengacaranya untuk melaporkan DJ Verny Hasan atas pencemaran nama baik.

Bagi Denny Sumargo, kehilangan yang diterima Verny Hasan tak sebanding dengan air mata dan kehilangan yang ia dan ibunya, Meiske alami pada tahun 2013.

Diberitakan sebelumnya, DJ Verny Hasan tiba-tiba kembali dan menantang Denny Sumargo untuk tes DNA lagi. Kali ini Verny ingin tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihannya.

Menanggapi hal itu, Denny Sumargo melaporkan Verny ke Polda Metro Jaya. Menurutnya, tantangan Verny sama saja dengan meragukan hasil tes DNA pertama sehingga mencoreng nama baiknya.